Sumbar Raih Juara Umum

- Minggu, 2 Agustus 2015 | 20:23 WIB

Pada hari terakhir kemarin nomor double iven putri menyumbangkan medali perunggu. Setelah di babak semifinal kalah dari Sulawesi Selatan yang akhirnya meraih juara. Tim Sumbar kalah dari Sulawesi Selatan tersebut dengan skor tipis 2-1.

“Permainan berlangsung sengit. Pada set pertama kami unggul. Sedangkan pada set kedua dan ketiga kami sudah mampu unggu sampai angka 20. Namun akhirnya lawan mampu mengejar sehingga meraka meraih kemenangan,” sambungnya.

Rudi mengatakan kalau secara permainan tidak jauh berbeda dan kalah. “Saya melihat penyebab kekalahan  adalah kurangnya pengalaman bertanding anak-anak. Untuk kualitas permainan kami tidak kalah. Sebab skor permainan sengit,” ujarnya.

Sementara itu medali perak dihasilkan dari nomo tim putra pada Sabtu (1/8). Medali perak diraih setelah di babak final kalah dari Riau dengan skor 2-0. Riau sendiri merupakan lawan yang dikalahkan oleh Sumbar di babak final nomor tim putra sehingga berhasil meraih medali emas.

“Riau memang musuh bebuyutan kami. Secara permainan memang berimbang. Jadi pemenang ditentukan siapa yang siap. Seperti saat final nomor tim putra kami yang menang dan meraih medali emas,” sambungnya.

Dengan hasil ini diharapkan akan menjadi modal untuk menghadapi POPNas mendatang yang akan digelar pada bulan September. “Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Ini akan menjadi modal kami untuk menghadapi POPNas mendatang,” ujarnya.

Sementara itu tim sepaktakraw PPLM Sumbar meraih satu medali emas dan satu medali perak, medali emas didapatkan di nomor beregu putra dan emas dari nomor double iven putra. Kejurnas PPLM dilak­sanakan berbarengan dan tempat yang sama dengan Kejurnas sepaktakraw. (h/mg-san)

Editor: Administrator

Terkini

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB

Barcelona vs Madrid: 3 Alasan Laga Ini Harus Ditonton

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:59 WIB

Barcelona vs Madrid: 3 Pemain Kunci dari Kedua Tim

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:29 WIB

3 Pertandingan EPL yang Wajib Ditonton Pekan Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:22 WIB

Arsenal Berhasil Tumbangkan Aston Villa 3-1

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:15 WIB
X