Icardi Bagian Penting Inter

- Senin, 28 Desember 2015 | 03:01 WIB

Akan tetapi, sejauh ini pemain Argentina berusia 22 tahun tersebut baru ma­m­pu mencetak tujuh gol saja. Icardi juga terus di­kaitkan dengan Atletico Madrid.”Saya sudah mem­prediksi musim ini akan sulit karena musim lalu ia mencetak banyak gol. La­wan sudah tahu betapa ber­bahaya dirinya dan me­la­kukan segalanya untuk me­ng­hentikan dirinya, untuk alasan itulah kami butuh pemain-pemain lain untuk bikin gol,” kata Thohir ke­pada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

Thohir mengatakan jika ingin melepas Icardi tidak akan dengan harga yang murah, namun dengan biaya transfer yang mahal. “Ma­uro adalah penyerang ter­baik yang kami punya, per­formanya akan kembali seperti sebelumnya. Kami percaya pada dirinya. Apa ia dapat dijual? (Direktur In­ter) Piero Ausilio selalu bilang siapa saja yang ber­minat tak perlu me­mun­cul­kan diri terkecuali punya segunung uang.”

Ia menjelaskan kalau Icardi dengan pemain lainya akan menjadi pemain masa depan Inter. “Ia amat pen­ting buat kami, bersama-sama dengan Ivan Perisic, (Adem) Ljajic, dan Stevan Jovetic. Kami mengingin­kan mereka membentuk inti untuk masa depan Inter,” sebutnya. (h/dtc)

Editor: Administrator

Terkini

PSG vs Marseille: 3 Pemain Kunci Dari Kedua Tim

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:28 WIB

Chelsea vs Norwich: 3 Rekor Dicatat The Blues

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:49 WIB

Paulo Dybala Siap Tampil pada Derby d'Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:05 WIB
X