Torino vs Udinese: Granata Tumbangkan Friulani 2-1

- Selasa, 23 November 2021 | 10:47 WIB

HARIANHALUAN.COM - Torino berhasil meraih kemenangan atas Udinese pada pertandingan pekan ke-13 Liga Italia. Granata sukses menumbangkan Friulani dengan skor tipis 2-1. Hasil ini membuat Torino perlahan menjauh dari zona merah dan tetap bertahan di papan tengah klasemen.

Pertandingan ini digelar di Olimpico di Torino, Senin (23/11/2021) dini hari WIB. Torino yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan ini akan berusaha untuk memanfaatkan pertandingan ini dengan baik.

Torino mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Tim asuhan Ivan Juric ini hanya mampu mengoleksi tiga poin pada tiga pertandingan terakhir.

Sementara Udinese mendapatkan hasil yang sedikit lebih baik dari Torino. Friulani berhasil mendapatkan empat poin pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Kedua tim saat ini masih membutuhkan poin untuk mengamankan posisinya.

Baca Juga: Verona vs Empoli: Adrien Tameze Bawa Gialloblu Raih 3 Poin

Torino bermain sangat baik pada menit-menit awal pertandingan kontra Udinese. Ivan Juric yang masih mengandalkan Andrea Belotti di lini depan dengan bantuan Josip Brekalo ini tampil sangat impresif dari menit awal pertandingan.

Hasilnya dimenit ke-8 Josip Brekalo sukses memberikan keunggulan untuk Torino. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Belotti dan melepaskan tendangan yang tak mampu diamankan Marco Silvestri.

Torino perlahan mendominasi penguasaan bola setelah sukses mencetak gol. Udinese yang dalam posisi tertinggal ini berhasil mengimbangi permainan Andrea Belotti dan kolega sambil mencari celah untuk mencetak gol.

Tak ada gol lagi yang tercipta untuk kedua tim hingga turun minum. Skor 1-0 untuk keunggulan Torino masih bertahan hingga babak pertama usai. Torino mampu tampil cukup baik pada babak pertama.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Arsenal Resmi Pinjamkan Pablo Mari ke Udinese

Jumat, 21 Januari 2022 | 00:15 WIB

5 Pemain yang Gagal Bersinar di Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:35 WIB

5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB
X