Hafta Saputra Juara Golf Bank Nagari

- Senin, 21 Maret 2016 | 04:25 WIB

PADANG,HALUAN — Hafta Saputra menjuarai Turnamen Golf Executive HUT ke-54 Tahun Bank Nagari di La­pangan Golf Wira Braja Putri Gardena Golf and Resort Padang, Minggu (20/3) ke­marin. Dalam turnamen golf yang diikuti sebanyak 200 golfer itu, Hafta berhasil memenangi Over All Best Gross. Sedangkan untuk ka­tegori Best Nett Over All  diraih Ismansyah.

Turnamen ini adalah salah satu rangkaian acara dalam rang­ka HUT Bank Nagari ke-54 yang jatuh pada 12 Maret 2016 kemarin. Selain para pe­mimpin ca­bang Bank Na­gari, ju­ga diikuti mitra kerja dan relasi.

Direktur Operasional yang juga Pjs Direktur Utama Bank Nagari Syafrizal  men­jadi pembuka turnamen dengan pe­mu­kulan bola asap. Hadir juga Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Hendri.

“Turnamen ini kegiatan rutin yang mendapat cukup tem­pat setiap tahunnya. Ka­mi berharap, ini menjadi langkah untuk menyatukan internal, relasi, dan mitra bisnis Bank Nagari,” kata Syafrizal.

Disediakan tiga unit mo­bil dalam turnamen ini bagi pemenang hole in one. Yakni bagi pemenang hole 8, hole 16 dan hole 18. Diantaranya Honda BR-V dan Pajero Sport.

Sedangkan untuk semua peserta diberikan hadiah me­narik. Mulai dari barang elektronik, hingga hadiah grand prize berupa satu unit mo­tor Mio yang di­per­sem­bahkan oleh Asuransi Eka Lloyd Jaya.

Ketua Panitia HUT 54 Tahun Bank Nagari yang juga Sekretaris Perusahaan (Sek­per) Bank Nagari Azmi Fe­brian mengatakan bahwa ini kegiatan yang sudah rutin dilakukan Bank Nagari.

“Peserta dari tahun ke tahun terus bertambah. Tam­­paknya antusias peserta juga bertambah, buktinya jika tahun lalu hanya 150 peserta, kini sudah menjadi 200 pe­serta,” terang Azmi.

Selanjutnya untuk pe­me­nang Flight A, untuk Best Nett I diraih Elva Maisin Domo, Best Nett II diraih Zairani dan Best Nett III  diraih Satria Eka Putra

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Sebentar lagi, Persiapan PON Papua Hampir Rampung

Selasa, 27 Juli 2021 | 01:32 WIB

Kecelakaan, Pebalap Junior Hugo Millan Tewas

Senin, 26 Juli 2021 | 05:15 WIB
X