Conte Sudah Incar Pemain

- Sabtu, 26 Maret 2016 | 04:03 WIB

LONDON, HALUAN — An­tonio Conte diyakini akan menangani Chelsea musim depan. Untuk itu sejumlah pemain sudah dikaitkan akan bergabung dengan Con­te. An­tonio Conte dikenal se­bagai pelatih yang setia de­ngan pe­main favoritnya. Con­­te me­ngaku ingin mem­bawa salah satu pemain favo­ritnya selama di Juventus yaitu Arturo Vidal.

“Arturo bilang jika dia ber­perang, dia akan mengajak saya. Saya juga sama, saya akan mengajaknya. Arturo adalah pemain yang luar biasa,” te­rang Conte kepada El Pais.

Conte mengakui bahwa pada awalnya ia kesulitan mem­berikan tempat kepada Vidal di Juventus. namun ia terpaksa mengubah formasi Juve demi memberikan tem­pat kepada gelandang asal Chile itu. Padahal Conte sendiri sudah memiliki for­masi favorit sebelumnya.

“Saya harus akui bahwa awal­nya saya sulit mem­beri­nya tempat. Saya ingin me­main­kan 4-2-4 atau 4-4-2. Ta­pi melihat intensitas yang di­tunjukkan Arturo, saya meng­­ganti formasi menjadi 4-3-3 dan 3-5-2. Dia punya ke­mampuan teknik dan fisik yang luar biasa, Jika saya bi­sa melatihnya lagi, pasti akan fantastis. Saya ingin Vidal di semua tim saya,” tandasnya.

Selain Vidal, Conte juga di dikabarkan telah meminta manajemen Chelsea agar tak melepas Juan Cuadrado ke Juventus atau klub lain mana­pun musim depan.Cuadrado saat ini memang memperkuat Juve. Namun ia datang ke klub tersebut dengan status pin­jaman dari Chelsea. Bian­coneri meminjamnya selama satu musim penuh.

Setelah musim ini ber­akhir, Juve kabarnya ingin mem­permanenkan servis pe­main asal Kolombia tersebut. Na­mun menurut laporan dari The Guardian, Conte me­minta ma­na­jeman The Blues agar tak menuruti permintaan Bian­coneri tersebut.

Cuadrado gabung Chelsea pada Januari 2015 lalu. Na­mun ia gagal tampil meya­kinkan meski sudah diberi kesem­patan main sebanyak 13 kali di klub London tersebut. Namun bersama Juve ia bisa me­nam­pilkan permainan ter­baiknya lagi. (h/bln)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB

Oliver Giroud Resmi Bergabung dengan AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 | 04:45 WIB
X