Tim Voli Putri Nagari Koto Baru Raih Juara III

- Selasa, 29 Maret 2016 | 03:30 WIB

PADANG PARIAMAN, HALUAN — Tim bola voli putri Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman me­raih juara III pada Liga Voli Nagari Cup se Kabupaten Padang Pa­ria­man tahun 2016. Dengan meraih hasil ini diharapkan bisa memo­tivasi generasi muda untuk bisa ber­pres­tasi. Olah raga bola voli  mendapat sambutan hangat dari seluruh ma­sya­rakat nagari, apalagi telah bisa menjadi yang terbaik nomor tiga ditingkat kabupaten.

 “Dengan meraih peringkat tiga, tentu menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Nagari Koto Baru, karena ini adalah prestasi diawal tahun 2016 ini, juga yang pertama semenjak saya menjadi wali nagari ini,” ujar Wali Nagari Koto Baru, H. Zul Hendrayani kepada Haluan, Senin (28/3) diruang kerjanya.

Dia menjelaskan, tim voli putri Nagari Koto Baru ini berhasil menyingkirkan tim bola voli putri yang ada di Kecamatan Padang Sago. Jadi, tim bola voli Nagari Koto Baru ini mewakili Kecamatan Padang Sago untuk tingkat kabupaten. “Untuk mendapat peringkat tiga ini, tim bola voli putri Nagari Koto Baru yang mewakili Kecamatan Padang Sago berhasil menaklukan tim bola voli putri utusan Kecamatan IV Koto Aua Malintang pada pertandingan, Sabtu (12/3) yang lalu,” ujarnya.

Katanya, dengan telah berhasil tim bola voli putri tentu bisa menjadi semangat untuk generasi muda yang ada di nagari, karena di nagari ini masih banyak putri yang berpotensi dibidang olah raga bola voli ini. “Kemenangan ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi generasi muda untuk lebih giat berlatih setiap hari, karena untuk masa yang akan datang tim bola voli putri nagari ini diharapkan bisa berbicara pada tingkat propinsi maupun nasional,” harap wali nagari.

Untuk sekarang ini katanya, nagari sudah memiliki dua lapangan bola voli, jadi sekarang ini terus ada latihan setiap hari meski belum ada jadwal untuk bertanding. “Dalam waktu dekat ini juga akan dibangun satu lapangan bola voli, semua ini bertujuan agar setiap masyarakat yang ingin main bola voli bisa bermain, yang jelas saja disamping untuk berlatih juga untuk berolah raga,” terangnya. (h/bus)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB

Oliver Giroud Resmi Bergabung dengan AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 | 04:45 WIB

Verstappen Gilas Juara Dunia Lewis Hamilton 

Minggu, 18 Juli 2021 | 02:10 WIB

Felipe Anderson Kembali Berseragam Lazio

Sabtu, 17 Juli 2021 | 02:42 WIB

Akhirnya Tunggakan Gaji Pemain Dilunasi PSPS Riau

Selasa, 13 Juli 2021 | 22:59 WIB

KONI Siap Dukung Penyelenggaraan PON XX Papua

Selasa, 13 Juli 2021 | 21:42 WIB
X