Dynamo Kyiv vs Bayern: 3 Fakta Menarik Kemenangan Die Roten

- Rabu, 24 November 2021 | 17:54 WIB
Dynamo Kyiv vs Bayern (Dwi Prima Putra)
Dynamo Kyiv vs Bayern (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Dynamo Kyiv vs Bayern menjadi salah satu laga lanjutan fase grup Champions League musim 2021/22, Bayern Munchen yang berstatus sebagi tim tamu berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1.

Dua gol Bayern Munchen pada laga ini diciptakan pada babak pertama, melalui Robert Lewandowski dan Kingsley Coman, Dynamo Kyiv hanya mampu membalas satu gol melalui Denys Harmash.

Kemenangan di Stadion Olimpiade Kiev semakin mengukuhkan Bayern Munchen sebagai salah satu tim dengan catatan sempurna di fase grup Champions League musim 2021/22, setelah meraih lima kemenangan dari lima laga yang sudah dijalani, mereka unggul 8 poin dari Barcelona di tempat kedua.

Sementara itu, bagi Dynamo Kyiv, kekalahan terbaru mereka dari Bayern Munchen membuat mereka belum pernah meraih satu pun kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dijalani di fase grup Champions League musim 2021/22.

Fakta-fakta yang disebutkan di atas, hanyalah segelintir fakta yang tersaji setelah pertandingan Dynamo Kyiv vs Bayern. Berikut ini kami sajakan 3 fakta lebih lanjut dari kemenangan Bayern Munchen atas Dynamo Kyiv:

Baca Juga: 3 Pemain Bayern Munich yang Kontraknya Akan Segera Habis

1. Robert Lewandowski Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut

Ketajaman Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munchen sudah tidak diragukan lagi, banyak pencapaian yang berhasil dibuat penyerang asal Polandia ini selama berseragam Die Roten, bahkan pada tahun ini, dia menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d'Or, diunggulkan di depan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Banyak gol sudah dibuat Lewandowski, baik di Bundesliga Jerman atau kompetisi elit lainnya seperti Champions League, dan tambahan satu golnya ke gawang Dynamo Kyiv, tidak hanya memperkokoh posisinya sebagai top skor sementara Champions League musim 2021/22, tapi juga membuatnya menciptakan fakta baru.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Laga Bigmatch UEL yang Wajib Ditonton Malam Ini

Kamis, 9 Desember 2021 | 17:09 WIB

3 Pemain yang Kariernya Bersinar Lagi Bersama Benfica

Kamis, 9 Desember 2021 | 15:08 WIB

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB
X