Chelsea Tak Akan Jual Christian Pulisic ke Liverpool

- Jumat, 26 November 2021 | 03:00 WIB
Christian Pulisic
Christian Pulisic

HARIANHALUAN.COM - Chelsea dilaporkan tak akan menjual Christian Pulisic ke Liverpool setelah kini pemain asal Amerika Serikat tersebut dikaitkan dengan tim-tim Premier League termasuk Liverpool. The Blues tak ingin pemain-pemain andalannya termasuk Christian Pulisic dibajak oleh tim lain.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut belum lama ini pulih dari cederanya dan kembali memperkuat The Blues pada pertandingan pekan ke-12 kontra Leicester. Christian Pulisic berhasil mencetak satu gol pada pertandingan tersebut dan Chelsea menang meyakinkan 3-0 atas Leicester.

Christian Pulisic baru tampil dua kali pada musim ini bersama Chelsea karena cedera yang ia alami dari awal September 2021. Ia mengalami cedera pergelangan kaki setelah membela negaranya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain asal Amerika tersebut baru benar-benar pulih pada akhir Oktober 2021 dan ia langsung disiapkan pada pertandingan pekan ke-12 Premier League. Thomas Tuchel masih mempercayai striker mudanya ini untuk bisa mencetak gol.

Thomas Tuchel pun memasukan Pulisic dimenit ke-62 menggantikan Kai Havertz pada pertandingan melawan Leicester. Pulisic yang baru pulih dari cedera ini mampu memberikan gol ketiga untuk The Blues pada pertandingan tersebut.

Meskipun musim ini belum menunjukan performa terbaiknya, Christian Pulisic masih diminati oleh banyak tim-tim Premier League. Chelsea pun berusaha untuk mencegah kepergian strikernya tersebut ke tim-tim Premiere League dan pastinya tak akan menjual Pulisic ke rivalnya termasuk Liverpool.

Menurut laporan dari El Nacional, Chelsea tak akan menjual Christian Pulisic ke rivalnya termasuk Liverpool yang kini dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Barcelona tampaknya berpeluang lebih besar untuk mendapatkan Pulisic karena The Blues kemungkinan besar akan menerima tawaran dari tim-tim luar Inggris.

Namun kini Barcelona mengalami masalah keuangan yang membuat mereka sulit untuk memboyong pemain baru. Chelsea bersedia menjual Pulisic dengan harga 50 juta Euro. Harga yang cukup mahal kemungkinan membuat Barca mengurungkan niatnya untuk memboyong Pulisic.

Christian Pulisic mencatatkan tiga penampilan dan sukses mencetak dua gol di Premier League musim ini. Striker asal Amerika Serikat tersebut akan terus memberikan yang terbaik untuk The Blues setelah pulih dari cedera.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, El Nacional

Tags

Terkini

4 Duel Kunci Jelang MU vs Arsenal

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:38 WIB

5 Pemain yang Pernah Berseragam MU dan Arsenal

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:20 WIB

Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: PSG Jamu Nice

Selasa, 30 November 2021 | 08:30 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Sassuolo Jamu Napoli

Selasa, 30 November 2021 | 07:55 WIB

Ralf Rangnick Resmi Latih Manchester United

Selasa, 30 November 2021 | 00:05 WIB

Pemprov Sumbar Janji Carikan Suntikan Dana untuk SPFC

Senin, 29 November 2021 | 14:38 WIB

Mourinho Akui Bahagia AS Roma Kalahkan Torino 1-0

Senin, 29 November 2021 | 11:27 WIB

Barcelona Incar Leandro Trossard

Senin, 29 November 2021 | 06:15 WIB
X