Fabrizio Romano: Arsenal Ingin Rekrut Striker Baru

- Jumat, 26 November 2021 | 03:55 WIB
Aubameyang
Aubameyang

HARIANHALUAN.COM - Arsenal kini sedang berusaha untuk mencari striker baru setelah Alexandre Lacazette dipastikan kontraknya tak akan diperpanjang dan akan habis pada akhir musim ini. The Gunners tak patah semangat untuk mencari striker baru meskipun tim yang berasal dari London Utara ini masih memiliki Aubameyang di lini depan.

Aubameyang masih memberikan kontribusinya untuk Arsenal pada musim ini namun pihak tim ingin mencari striker yang usianya masih muda. Aubameyang yang kini sudah berusia 32 tahun tersebut akan habis kontraknya pada 2023.

Arsenal sejatinya tak kekurangan pemain-pemain untuk menggebrak gawang lawan karena mereka masih memiliki Eddie Nketiah dan Folarin Balogun yang keduanya kini masa depannya belum jelas bersama The Gunners. Namun tampaknya pihak tim masih kurang puas dengan skuatnya khususnya di lini depan dan akan mencari striker muda berkualitas.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Arsenal mulai beraksi mencari striker berkualitas. Dusan Vlahovic adalah striker pertama yang diincar oleh Arsenal namun pemain muda terbaik Liga Italia musim lalu tersebut menolak tawaran dari The Gunners.

Arsenal kini memang membutuhkan striker baru dan kemungkinan akan ada striker baru yang didatangkan oleh Arsenal pada Januari 2022. Alasannya agar The Gunners tetap konsisten dan bertahan di papan atas klasemen hingga akhir musim.

Fabrizio Romano, pakar transfer pemain serta jurnalis Sky Sport ini juga menyatakan Arsenal akan mendatangkan striker baru dalam waktu dekat ini. Jurnalis asal Italia tersebut mengatakan persoalan transfer Arsenal kepada The Arsenal Lounge.

"Dari apa yang saya diberitahu prioritas untuk Arsenal, di hari-hari terakhir jendela musim panas dan pada Januari atau musim panas mendatang, kemungkinan pemain yang didatangkan adalah striker." kata Fabrizio Romano kepada The Arsenal Lounge.

“Mereka ingin merekrut striker penting, mereka tahu mereka membutuhkan striker penting, jadi misinya adalah mendapatkannya. Mereka mencoba mendatangkan Lautaro Martinez di musim panas tetapi sangat rumit untuk mengontraknya, hampir mustahil.

“Kemudian mereka mencoba untuk Tammy Abraham, yang merupakan pilihan lain tetapi kemudian dia bergabung dengan Roma. Mereka selalu menginginkan striker seperti ini dan mereka sedang mengerjakan ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Terkini

4 Duel Kunci Jelang MU vs Arsenal

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:38 WIB

5 Pemain yang Pernah Berseragam MU dan Arsenal

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:20 WIB

Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: PSG Jamu Nice

Selasa, 30 November 2021 | 08:30 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Sassuolo Jamu Napoli

Selasa, 30 November 2021 | 07:55 WIB

Ralf Rangnick Resmi Latih Manchester United

Selasa, 30 November 2021 | 00:05 WIB

Pemprov Sumbar Janji Carikan Suntikan Dana untuk SPFC

Senin, 29 November 2021 | 14:38 WIB

Mourinho Akui Bahagia AS Roma Kalahkan Torino 1-0

Senin, 29 November 2021 | 11:27 WIB

Barcelona Incar Leandro Trossard

Senin, 29 November 2021 | 06:15 WIB
X