Ralf Rangnick Sepakat untuk Latih Manchester United

- Jumat, 26 November 2021 | 00:15 WIB
Ralf Rangnick
Ralf Rangnick

HARIANHALUAN.COM - Manchester United kini sudah menemukan pelatih baru untuk membawa Setan Merah kembali bermain dengan baik dan meraih hasil positif. Pihak tim menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih tim hingga akhir musim ini.

Mantan pelatih RB Leipzig dan Schalke 04 ini dipercaya untuk menukangi tim yang kini sedang dalam performa yang menurun di Premier League. Manchester United tampaknya tak ingin terlalu berlama-lama untuk mencari pengganti Solskjaer.

Michael Carrick yang menjabat sebagai pelatih sementara ini justru mampu memberikan kemenangan untuk Setan Merah pada laga kontra Villareal. Namun pihak Manchester United ingin mencari pelatih yang mempunyai pengalaman serta mampu membawa tim menjadi lebih baik.

Manchester United kini berada di posisi 8 dengan hanya mengoleksi 17 poin dalam 12 pertandingan Premier League musim ini. Setan Merah banyak membuang kesempatan untuk meraih poin penuh dan kini mereka harus puas berada di papan tengah.

Kekalahan memalukan atas Watford pada pertandingan pekan ke-12 membuat pihak tim tak berpikir panjang lagi dan langsung memecat Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut tak mampu membawa Setan Merah tampil dengan baik pada musim ini.

Sederet nama pelatih top seperti Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Brendan Rodgers, dan Erik ten Hag dikaitkan dengan Manchester United setelah tim yang berasal dari kota Manchester tersebut memecat Solskjaer. Namun kini pihak tim memutuskan memilih Ralf Rangnick sebagai pelatih tim.

Menurut laporan dari The Athletic, Ralf Rangnick yang saat ini menjadi kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow ini telah sepakat untuk menukangi Manchester United hingga akhir musim ini. Rangnick siap untuk membawa Manchester United kembali ke jalur yang benar. 

Kini Manchester United akan segera memperkenalkan pelatih baru mereka dalam waktu dekat. Pihak tim berharap Rangnick mampu membawa Manchester United kembali bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini.

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Athletic

Tags

Terkini

4 Duel Kunci Jelang MU vs Arsenal

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:38 WIB

5 Pemain yang Pernah Berseragam MU dan Arsenal

Rabu, 1 Desember 2021 | 11:20 WIB

Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: PSG Jamu Nice

Selasa, 30 November 2021 | 08:30 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Sassuolo Jamu Napoli

Selasa, 30 November 2021 | 07:55 WIB

Ralf Rangnick Resmi Latih Manchester United

Selasa, 30 November 2021 | 00:05 WIB

Pemprov Sumbar Janji Carikan Suntikan Dana untuk SPFC

Senin, 29 November 2021 | 14:38 WIB

Mourinho Akui Bahagia AS Roma Kalahkan Torino 1-0

Senin, 29 November 2021 | 11:27 WIB

Barcelona Incar Leandro Trossard

Senin, 29 November 2021 | 06:15 WIB
X