Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi Siap Bela Juventus

- Jumat, 26 November 2021 | 05:55 WIB
Giorgio Chiellini
Giorgio Chiellini

HARIANHALUAN.COM - Chiellini">Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi kini dilaporkan sudah kembali berlatih dengan tim setelah pulih dari cedera. Kedua pemain tersebut siap untuk diturunkan pada pertandingan pekan ke-14 Liga Italia kontra Atalanta.

Juventus bermain dengan kurang memuaskan pada pertandingan kontra Chelsea di Liga Champions. La Vecchia Signora tanpa diperkuat oleh Chiellini yang masih mengalami cedera pada laga tersebut dan Juventus pun kalah 4-0 dengan Chelsea.

La Vecchia Signora tetap memfokuskan pada pertandingan-pertandingan di Liga Champions dan juga Liga Italia. Meskipun kalah 4-0 atas Chelsea, Federico Chiesa dan kolega tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Ralf Rangnick Sepakat untuk Latih Manchester United

Si Nyonya Tua berusaha untuk melupakan kekalahan dengan Chelsea dan kini mereka akan memfokuskan pertandingan selanjutnya yang cukup sulit yakni Atalanta. Tim asuhan Gian Piero Gasperini tak akan mungkin menyerah begitu saja dan akan memberikan kekalahan beruntun untuk Juventus yang kini sedang berusaha naik ke papan atas klasemen Liga Italia musim ini.

Juventus kini masih terdampar di posisi 8 dengan koleksi 21 poin dalam 13 pertandingan. Massimiliano Allegri masih yakin untuk membawa Si Nyonya Tua finish di papan atas klasemen di akhir musim ini. 

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Chiellini dan Bernardeschi sudah pulih kembali dari cedera. Keduanya sudah menjalani sesi latihan tim untuk memperkuat Juventus pada pertandingan pekan ke-14 kontra Atalanta.

Federico Bernardeschi berhasil pulih lebih cepat dari cedera otot dan siap untuk membela Juventus pada pertandingan penting kontra Atalanta. Mantan sayap Fiorentina tersebut jasanya masih dibutuhkan untuk tim yang berasal dari kota Turin ini. 

Sementara itu Chiellini juga sudah pulih dari cederanya dan siap membantu menjaga pertahanan Juventus agar tak kebobolan. Bek tangguh yang sukses membantu Italia juara Euro 2020 ini masih menjadi salah satu pemain andalan La Vecchia Signora hingga kini meskipun ia sudah berumur 37 tahun.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sky Sport Italia

Tags

Terkini

3 Laga Bigmatch UEL yang Wajib Ditonton Malam Ini

Kamis, 9 Desember 2021 | 17:09 WIB

3 Pemain yang Kariernya Bersinar Lagi Bersama Benfica

Kamis, 9 Desember 2021 | 15:08 WIB

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB
X