Lokomotiv Moskow vs Lazio: Biancocelesti Gilas Loko 3-0

- Jumat, 26 November 2021 | 11:03 WIB

HARIANHALUAN.COM - Lazio berhasil menumbangkan Lokomotiv Moskow pada pertandingan ke-5 Grup E Liga Eropa. Dua gol yang dicetak oleh Immobile lewat titik putih membawa Biancocelesti meraih kemenangan telak 3-0.

Pertandingan ini digelar di Lokomotiv Stadium, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Lokomotiv Moskow yang bertindak sebagai tim tuan rumah masih berusaha meraih kemenangan pertama di Liga Eropa musim ini. 

Lazio yang diunggulkan untuk memenangkan laga ini datang dengan percaya diri. Biancocelesti kembali diperkuat oleh Immobile setelah absen karena cedera. Maurizio Sarri langsung menurunkan striker Italia tersebut dari menit awal pertandingan.

Baca Juga: Ralf Rangnick Sepakat untuk Latih Manchester United

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain seimbang. Baik Lazio maupun Lokomotiv Moskow keduanya saling menyerang dimenit-menit awal pertandingan namun belum ada gol yang tercipta untuk kedua tim hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Lazio masih berusaha keras untuk bisa mencetak gol dan membawa pulang tiga poin penuh pada laga ini. Immobile dan kolega terus menekan Lokomotiv Moskow yang bermain dengan cukup baik pada babak pertama.

Skor kacamata bertahan hingga turun minum. Tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim pada babak pertama. Lazio harus memenangkan laga ini agar bisa lolos ke fase berikutnya.

Memasuki babak kedua giliran Lazio yang perlahan mendominasi penguasaan bola. Tim asuhan Maurizio Sarri ini tampaknya ingin mencetak gol lebih dulu pada babak kedua karena Immobile dan kolega terus menekan Lokomotiv Moskow dimenit-menit awal babak kedua.

 Baca Juga: Fabrizio Romano: Arsenal Ingin Rekrut Striker Baru

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

3 Laga Bigmatch UEL yang Wajib Ditonton Malam Ini

Kamis, 9 Desember 2021 | 17:09 WIB

3 Pemain yang Kariernya Bersinar Lagi Bersama Benfica

Kamis, 9 Desember 2021 | 15:08 WIB

Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB

Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB
X