Mura vs Tottenham: 3 Hal yang Harus Diperbaiki Conte

- Jumat, 26 November 2021 | 15:37 WIB
Pelatih Tottenham, Conte (Dwi Prima Putra)
Pelatih Tottenham, Conte (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Antonio Conte memiliki pekerjaan rumah yang cukup berat setelah laga Mura vs Tottenham, pertandingan yang memberi kekalahan pertama bagi pelatih asal Italia ini sebagai manajer Spurs.

Dalam laga lanjutan Liga Konferensi Eropa, Spurs bertandang ke klub Slovenia, NS Mura dan dengan beberapa hal positif yang sudah dilakukan Conte sejauh ini, kemenangan menjadi harga mutlak untuk laga ini.

Tapi kenyataan berbanding terbalik dengan prediksi awal, Mura unggul lebih dulu melalui gol Tomi Horvat sebelum disamakan melalui gol Harry Kane, klub yang bermarkas di Recreation Park Fazanerija akhirnya meraih gol kemenangan di menit terakhir laga melalui Amadej Marosa.

Kekalahan di laga ini membuat Tottenham dipastikan tidak akan lolos ke babak selanjutnya di Liga Konferensi Eropa sebagai juara grup, dan harus bersaing dengan Vitesse untuk mengamankan posisi kedua.

Dari kekalahan terbaru Tottenham, klub London Utara ini terlihat jelas bahwa mereka memiliki beberapa masalah yang masih perlu diperbaiki oleh Conte seiring berjalannya musim.

Berikut ini adalah 3 hal yang harus diperbaiki Conte setelah kekalahan Tottenham atas Mura:

Baca Juga: Tottenham dan Arsenal Berburu Dusan Vlahovic

1. Tottenham Memerlukan Kreator

Memang benar, Tottenham kesulitan menciptakan gol musim ini. Namun, banyak orang tidak akan menyangka bahwa pada laga yang berlangsung Jumat (26/11) dinihari, hal ini akan terjadi melawan tim seperti NS Mura, terutama dengan bermainnya Dele Alli, Tanguy Ndombele, dan Bryan Gil.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X