3 Pemain Kunci Lazio di Bawah Asuhan Maurizio Sarri

- Jumat, 26 November 2021 | 18:44 WIB
Pelatih Lazio, Sarri (Dwi Prima Putra)
Pelatih Lazio, Sarri (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Lazio memiliki era baru pada musim ini, di bawah bimbingan mantan pelatih Chelsea, Juventus, dan Napoli yaitu Maurizio Sarri, sosok pelatih ikonik asal Italia.

Lazio menunjuk Sarri untuk menggantikan peran Simone Inzaghi yang memilih meninggalkan klub Ibu Kota Italia untuk pindah ke Inter Milan, menggantikan Antonio Conte yang memutus kerjasamanya di musim panas tahun ini.

Sejak kedatangannya di Lazio, Sarri berusaha untuk tetap membimbing Lazio berada di papan atas klasemen Liga Italia dan bersaing di kasta kedua sepak bola Eropa yakni Liga Europa.

Peringkat 6 di klasemen Liga Italia dan peringkat 2 di grup E Liga Europa menjadi awal dari era Sarri bersama Lazio, memang pencapaiannya belum begitu mentereng, tapi ini adalah awal yang bagus untuk era kepelatihan yang baru.

Di awal era kepelatihan Sarri di Lazio, sang pelatih tentu memiliki beberapa pemain kunci yang perannya sangat dibutuhkan oleh tim karena dampak yang diberikan kepada tim sangatlah terasa.

Baca Juga: Marseille vs Lazio: Payet Selamatkan Les Phoceens dari Kekalahan

Berikut ini adalah 3 pemain kunci Lazio di era Sarri:

1. Ciro Immobile

Sebagai sosok senior di Lazio, Immobile terus memberikan dampak yang sangat berarti bagi tim, tidak peduli siapa pelatih yang melatihnya dan inilah yang terjadi pada Lazio era Sarri, sama seperti ditangani Inzaghi, Immobile juga merupakan pemain kunci bagi Sarri pada lini depan Lazio.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X