3 Pemain RB Leipzig yang Bisa Diincar MU era Ralf Rangnick

- Jumat, 26 November 2021 | 20:21 WIB
Ralf Rangnick (Dwi Prima Putra)
Ralf Rangnick (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Nama Ralf Rangnick menjadi buah bibir pembicaraan dalam 24 jam terakhir karena mantan pelatih RB Leipzig ini diisukan akan menjadi manajer Manchester United hingga akhir musim.

Berbagai sumber terpercaya sudah mengabarkan berita ini, termasuk jurnalis Italia, Fabrizio Romano yang juga mengkonfirmasi bahwa Rangnick akan dipekerjakan sebagai manajer sementara Manchester United hingga musim ini selesai.

Setelah pekerjaannya selesai musim ini, Rangnick akan diberi tugas sebagai konsultan klub dan musim panas mendatang, Manchester United akan mencari sosok manajer baru untuk membimbing tim.

Rangnick dikenal karena prestasinya di sepak bola Jerman, Hoffenheim dan RB Leipzig adalah dua klub yang besar karena tangannya setelah dampak yang diberikannya baik di dalam dan luar lapangan.

Khusus untuk nama terakhir, RB Leipzig bahkan ini menjadi klub yang sangat matang di Bundesliga Jerman, menjadi salah satu klub yang paling sering untuk dalam melakukan penjualan pemain.

Liverpool dan Bayern Munich menjadi konsumen yang paling sering membeli pemain-pemain muda RB Leipzig, pemain-pemain yang didatangkan dengan harga murah ketika Rangnick masih berada di klub.

Dan tentu saja, jika Rangnick punya kekuasaan di Manchester United, bukan tidak mungkin ia mendatangkan pemain dari RB Leipzig. Berikut ini adalah 3 pemain RB Leipzig yang bisa dilirik oleh The Red Devils:

Baca Juga: 3 Hal Positif dari Kemenangan PSG Atas RB Leipzig

1. Tyler Adams

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X