Jelang Liverpool vs Southampton: Mohamed Salah Siap Cetak Gol untuk The Reds

- Sabtu, 27 November 2021 | 10:43 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah

HARIANHALUAN.COM - Liverpool akan menghadapi Southampton pada pertandingan pekan ke-13 Premier League musim ini. Mohamed Salah siap membela Liverpool pada laga ini dan akan mencetak gol untuk The Reds. 

Pertandingan ini akan digelar di Anfield, Sabtu (27/11/2021) 22.00 WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kontra Southampton. Namun The Reds harus berhati-hati dengan The Saints karena mereka sedang berjuang untuk naik perlahan ke papan tengah agar terhindar dari zona merah.

Liverpool yang bermain di kandang pada laga ini akan bermain dengan optimis dan percaya diri karena didukung oleh ribuan penggemarnya di stadion. Tim asuhan Jurgen Klopp ini tak ingin membuang kesempatan untuk meraih tiga poin pda laga ini dan mengejar Chelsea dan Manchester City yang berada di urutan 1 dan 2.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Saat ini Liverpool berada di posisi 3 dengan koleksi 25 poin. Mohamed Salah dan kolega baru mengalami satu kekalahan dalam 12 pertandingan Premier League musim ini. Rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan Premier League musim ini pun terpecahkan setelah West Ham mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 pada pertandingan pekan ke-11.

The Reds kembali bangkit pada pertandingan pekan ke-12 dengan menggilas Arsenal dengan skor telak 4-0. Tim asuhan Jurgen Klopp ini tanpa basa-basi dan langsung menghajar The Gunners dengan skor yang meyakinkan.

Liverpool juga bermain sangat baik di Liga Champions musim ini dengan melibas lima pertandingan Grup B dengan poin penuh. Berkat hasil positif di Liga Inggris dan Liga Champions The Reds akan bermain dengan percaya diri untuk membungkam Southampton.

James Milner, Neco Williams dan Divock Origi siap untuk memperkuat The Reds pada laga ini setelah pulih dari cedera. Sementara Diogo Jota yang diisukan mengalami cedera pada laga kontra Arsenal tersebut kemungkinan akan membela The Reds pada laga ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Chelsea Jamu Manchester United

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X