Jelang Villarreal vs Barcelona: Misi Blaugrana Tenggelamkan Kapal Selam Kuning

- Sabtu, 27 November 2021 | 12:25 WIB
Villarreal vs Barcelona
Villarreal vs Barcelona

HARIANHALUAN.COM - Barcelona akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Villarreal pada pertandingan pekan ke-15 La Liga musim ini. Blaugrana yang belum terkalahkan di bawah kepelatihan Xavi Hernandez ini siap untuk menenggelamkan Kapal Selam Kuning pada pekan ini.

Pertandingan ini akan digelar di stadion El Madrigal, Minggu (28/11/2021) 03.00 WIB. Villarreal yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini tak difavoritkan untuk memenangkan laga ini meskipun mereka bermain di kandang.

Barcelona yang kini sudah dilatih oleh legendanya yakni Xavi Hernandez bermain dengan cukup baik pada dua pertandingan yang sudah dijalani. Xavi mampu membawa Barcelona kembali meraih poin penuh pada pertandingan kontra Espanyol dipekan ke-14.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Pelatih asal Spanyol tersebut juga berhasil menahan imbang Benfica pada pertandingan Grup E Liga Champions meskipun seharusnya Blaugrana mampu meraih poin penuh pada laga tersebut. Kini Barcelona berada di posisi 2 klasemen Grup E Liga Champions.

Xavi akan memfokuskan pada laga selanjutnya melawan Villarreal yang kini masih terus berjuang untuk perlahan naik ke papan tengah klasemen. Blaugrana tak akan meremehkan kekuatan tim yang berjuluk Kapal Selam Kuning ini karena pada laga ini bermain di kandang Villarreal.

​​​​Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, Sergio Aguero dan Martin Braithwaite dipastikan absen membela Barcelona pada laga kontra Villarreal. Ronald Araujo juga diragukan untuk tampil pada laga ini setelah di pertandingan sebelumnya ia ditarik keluar karena mengalami cedera.

Oscar Mingueza dan Ousmane Dembele siap untuk membela Barcelona pada laga ini. Nico Gonzalez, Gavi, dan Memphis Depay juga akan memperkuat Barcelona pada laga kontra Villarreal.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid Jamu Sevilla

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Gagal Bersinar di Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:35 WIB

5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB
X