Jelang Empoli vs Fiorentina: Dusan Vlahovic Siap Bawa La Viola Raih 3 Poin

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:30 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina akan menghadapi Empoli pada pertandingan pekan ke-14 Liga Italia musim ini. Dusan Vlahovic siap untuk membawa La Viola meraih kemenangan atas Azzurri pada Derby Tuscan yang tersaji di pekan ini. 

Pertandingan ini akan digelar di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (27/11/2021) 21.00 WIB. Fiorentina yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kontra Empoli.

Fiorentina musim ini kembali bermain dengan cukup baik setelah pada dua musim terakhir La Viola hanya bertahan di Serie A dan berjuang menghindari zona degradasi. La Viola yang kini dilatih oleh Vincenzo Italiano tampil dengan baik pada 13 pertandingan musim ini.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Runners-up Liga Champions musim 1956/1957 ini berhasil mengalahkan AC Milan pada pertandingan pekan ke-13 dan memberikan kekalahan pertama untuk Rossoneri di Liga Italia musim ini. Dusan Vlahovic dan kolega tetap yakin pada musim ini La Viola kembali finish di papan atas klasemen pada akhir musim ini.

Fiorentina kini menduduki posisi ke 7 dengan koleksi 21 poin hasil dari tujuh kemenangan. La Viola tak ingin membuang kesempatan lagi untuk meraih poin penuh dan akan berusaha untuk mengalahkan Empoli pada pertandingan pekan ke-14.

Tim peraih dua gelar Liga Italia ini masih tanpa Erick Pulgar pada pertandingan. Lucas Martinez Quarta dan Nikola Milenkovic sudah bisa kembali meperkuat Fiorentina setelah selesai menjalani skorsing. 

Vincenzo Italiano akan menurunkan skuat terbaiknya pada Derby Tuscan ini dengan Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara, dan Nicolas Gonzalez ditugaskan untuk mencetak gol pada laga ini. Pada pertandingan ini Pietro Terraciano masih dipercaya menjadi penjaga gawang utama setelah Dragowski masih belum sepenuhnya pulih.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Napoli Tantang Lazio

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X