Alexandre Lacazette Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal

- Minggu, 28 November 2021 | 05:55 WIB
Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette

HARIANHALUAN.COM - Alexandre Lacazette kini sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Arsenal setelah kontraknya akan berakhir pada musim ini. Pihak Arsenal hingga kini belum memberikan kontrak baru untuk striker asal Prancis tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut kini masih bermain untuk Arsenal pada musim ini walaupun lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Lacazette masih berusaha memberikan performa terbaiknya agar The Gunners mau untuk memperpanjang kontraknya.

Saat ini Arsenal sedang memburu striker muda untuk memperkuat tim agar The Gunners mampu finish di papan atas klasemen pada akhir musim. Arsenal masih membutuhkan seorang striker baru untuk bisa meningkatkan lini serang The Gunners serta memciptakan banyak gol.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Alexandre Lacazette yang masih siap untuk membela Arsenal ini tampaknya sudah tak dibutuhkan oleh tim karena usianya yang sudah berumur 30 tahun. The Gunners kini  membutuhkan striker muda haus gol untuk bisa membawa Arsenal tetap meraih hasil positif di setiap pertandingan.

Dusan Vlahovic adalah target utama Arsenal namun sayangnya wonderkid Fiorentina tersebut menolak tawaran yang diberikan oleh Arsenal. The Gunners kini masih mencari striker baru yang kemungkinan akan menggantikan Lacazette yang kontraknya tak diperpanjang.

Lacazette tak perlu khawatir jika ia hengkang dari Arsenal karena Barcelona, Atletico Madrid, Newcastle United and AC Milan tertarik untuk memboyong penyerang berpengalaman tersebut. Striker asal Prancis tersebut kini mengakui sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal

"Agen saya mulai melihat ke kanan dan ke kiri. Masih banyak pertanyaan, saya lebih suka menunggu sampai Januari untuk memposisikan diri," kata Lacazette kepada Telefoot.

Lacazette didatangkan dari Lyon pada bursa transfer musim panas 2017. Ia langsung diberikan kontrak lima tahun oleh Arsenal

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Telefoot

Tags

Terkini

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB

Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB

Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB

Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 24 Januari 2022 | 00:35 WIB

3 Alasan Newcastle United Harus Rekrut Jesse Lingard

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:18 WIB

5 Klub yang Berpeluang Pinjam Bryan Gil dari Tottenham

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:09 WIB
X