Liverpool vs Southampton: The Reds Gilas The Saints 4-0

- Minggu, 28 November 2021 | 01:42 WIB
Liverpool vs Southampton
Liverpool vs Southampton

HARIANHALUAN.COM - Liverpool sukses meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-13 kontra Southampton. The Reds berhasil menggilas The Saints dengan skor telak 4-0 dan tak memberikan sedikit pun celah untuk Southampton untuk mencetak gol pada laga ini.

Pertandingan ini digelar di Anfield, Sabtu (27/11/2021) 22.00 WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kontra Southampton.

Liverpool yang bermain di kandang pada laga ini akan bermain dengan optimis dan percaya diri karena didukung oleh ribuan penggemarnya di stadion. Tim asuhan Jurgen Klopp ini tak ingin membuang kesempatan untuk meraih tiga poin pda laga ini dan mengejar Chelsea dan Manchester City yang berada di urutan 1 dan 2.

Sementara itu Southampton masih berjuang untuk bisa menjauh dari zona merah meskipun kini The Saints berada di posisi 13. Jack Stephens tak akan membela Southampton pada laga ini karena masih mengalami cedera lutut.

Baca Juga: Arsenal vs Newcastle: The Gunners Bungkam The Magpies 2-0

Liverpool mulai menekan Southampton dari menit awal pertandingan. Tim asuhan Jurgen Klopp ini tampaknya tak ingin berlama-lama untuk mencetak gol. Trio Salah-Jota-Mane terus menekan Southampton.

Hasilnya pertandingan baru berjalan dua menit Liverpool berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Diogo Jota. Ia sukses memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson hingga menjadi gol pertama untuk Liverpool pada laga ini.

The Reds masih mendominasi penguasaan bola dan terus menyerang The Saints yang lebih memilih bertahan dan hanya memanfaatkan serangan balik. Mohamed Salah dan kolega tak puas dengan satu gol saja dan berusaha untuk mencetak gol lagi.

Diogo Jota berhasil menggandakan keunggulan untuk Liverpool dimenit ke-32 setelah memanfaatkan umpan dari Mohamed Salah. Unggul dua gol tak membuat Liverpool mengendurkan serangan dan terus menyerang Southampton yang lebih memilih bertahan ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X