Jelang Chelsea vs Manchester United: N'Golo Kante Diragukan Tampil

- Minggu, 28 November 2021 | 12:15 WIB
Chelsea vs Manchester United
Chelsea vs Manchester United

HARIANHALUAN.COM - Chelsea akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Manchester United pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris. The Blues sudah siap untuk mengalahkan Setan Merah yang kini sedang berjuang untuk bangkit dan meraih hasil positif. N'Golo Kante diragukan tampil membela Chelsea pada laga ini karena mengalami cedera.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) 22.30 WIB. Chelsea yang bertindak sebagai tim tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan laga ini namun Manchester United juga tak akan menyerah begitu saja dengan Chelsea.

Setan Merah kini dilatih oleh Michael Carrick yang ditugaskan menjadi pelatih sementara sampai pihak tim menemukan pelatih baru. Saat ini Manchester United sudah menemukan pelatih baru yakni Ralf Rangnick namun pada laga kontra Chelsea, Carrick masih memimpin Cristiano Ronaldo dan kolega.

Baca Juga: Arsenal vs Newcastle: The Gunners Bungkam The Magpies 2-0

Manchester United berhasil bangkit di bawah kepelatihan Carrick saat mereka mampu menumbangkan juara Liga Eropa musim lalu yakni Villarreal dengan skor 2-0. Setan Merah akan memanfaatkan momen tersebut untuk optimis melawan Chelsea pada laga selanjutnya.
 
Manchester United masih tanpa Paul Pogba dan Raphael Varane pada laga ini karena masih mengalami cedera. Sementara Fred, Edinson Cavani, Luke Shaw dan Mason Greenwood juga absen membela Setan Merah karena terkonfirmasi Covid-19.
 
Cristiano Ronaldo siap untuk diturunkan pada laga ini dan diharapkan pemain asal Portugal tersebut mampu membawa Setan Merah meraih poin penuh. Marcus Rashford kemungkinan besar akan diturunkan dari menit awal pertandingan pada laga ini.
 
Sementara itu Chelsea masih dalam misinya untuk melanjutkan tren positifnya di Premier League musim ini. The Blues saat ini masih berada di puncak klasemen dan tim asuhan Thomas Tuchel ini akan berupaya keras untuk mempertahankan posisinya.
 
Menurut laporan dari Sports Mole, N'Golo Kante kemungkinan akan absen pada laga kontra Manchester United karena mengalami cedera lutut. Cedera yang dialami Kante tak terlalu serius namun Thomas Tuchel kemungkinan tak akan menurunkannya pada laga ini agar cederanya cepat pulih.
 
Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Kai Havertz, dan Lukaku juga diragukan tampil. Marcos Alonso dan Timo Werner dipastikan siap untuk membela The Blues pada laga kontra Manchester United. 
 
Chelsea kemungkinan besar mampu memenangkan laga ini dengan skor tipis 1-0. Namun Setan Merah akan berjuang keras pada laga ini untuk meraih tiga poin agar bisa kembali naik ke papan atas klasemen.
 
Kemungkinan Susunan Pemain:
 
(3-4-2-1): Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso; Mount, Hudson-Odoi; Werner

Manchester United
(4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Telles; Matic, McTominay; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Gagal Bersinar di Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:35 WIB

5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB
X