Jelang Napoli vs Lazio: Ciro Immobile Siap Bawa Elang Ibu Kota Raih 3 Poin

- Minggu, 28 November 2021 | 14:55 WIB
Napoli vs Lazio
Napoli vs Lazio

HARIANHALUAN.COM - Napoli akan menghadapi Lazio pada pertandingan ke-14 Liga Italia musim ini. Partenopei siap untuk kembali meraih hasil positif kembali setelah pekan lalu dikalahkan oleh Inter. Namun Napoli akan kesulitan meraih poin penuh karena Ciro Immobile sudah kembali memperkuat Elang Ibu Kota dan siap untuk memberikan kekalahan yang kedua di Liga Italia musim ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (29/11/2021) 02.45 WIB. Napoli yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini akan berjuang keras untuk kembali meraih poin. 

Rekor tak terkalahkan Napoli di Liga Italia musim ini harus terpecahkan oleh Inter Milan yang sukses memberikan kekalahan pertama untuk Partenopei pada pertandingan pekan ke-13. Tim asuhan Luciano Spalletti ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A meskipun ditumbangkan oleh Inter Milan.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Napoli berusaha untuk melupakan kekalahan pada pertandingan ke-5 Grup C kontra Spartak Moscow. Tim asuhan Luciano Spalletti ini akan memfokuskan laga kontra Lazio untuk kembali meraih hasil positif.

Partenopei tanpa  Andre-Frank Anguissa, Adam Ounas, dan Victor Omsihen pada laga ini karena masih mengalami cedera. Matteo Politano juga dipastikan absen pada laga ini karena terkonfirmasi Covid-19.

Lorenzo Insigne, Hirving Lozano, dan Dries Mertens siap diturunkan pada laga kontra Lazio. Luciano Spalletti akan memanfaatkan pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini untuk diturunkan dari menit awal pertandingan.

Sementara itu Lazio datang dengan rasa percaya diri setelah mampu mengalahkan Lokomotiv Moscow pada pertandingan ke-5 Liga Eropa. Ciro Immobile yang kini sudah pulih kembali ini siap untuk membawa Elang Ibu Kota untuk meraih poin penuh.

Lazio datang dengan skuat terbaiknya pada laga ini dan hanya Adam Marusic yang absen pada laga ini karena terkonfirmasi Covid-19. Maurizio Sarri yang sangat mengandalkan Immobile untuk mencetak gol ini sangat senang karena sang pemain sudah pulih dan mampu membawa Lazio meraih poin penuh pada laga kontra Lokomotiv Moscow.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain yang Gagal Bersinar di Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:35 WIB

5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB
X