Liverpool Tertarik Boyong Luis Diaz pada Januari 2022

- Senin, 29 November 2021 | 04:55 WIB
Luis Diaz
Luis Diaz

HARIANHALUAN.COM - Liverpool dilaporkan tertarik untuk memboyong Luis Diaz dari Porto pada Januari 2022. The Reds ingin memperkuat skuatnya pada bursa transfer musim dingin dengan mendatangkan pemain baru agar bisa meraih gelar pada musim ini.

Luis Diaz kini menjadi incaran banyak tim-tim Eropa termasuk Chelsea dan Newcastle yang terlebih dulu mengincar winger asal Kolombia ini. Ia sukses menampilkan permainan yang impresif bersama Porto pada musim ini dan membuat tim-tim Eropa lainnya berminat untuk memboyongnya. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mengumpulkan 11 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Porto pada musim ini. Raihan yang sangat baik ini membuat Liverpool kini tertarik untuk membawa Luis Diaz ke Anfield.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Liverpool kini masih mengandalkan Sadio Mane, Diogo Jota, dan Mohamed Salah di lini depan untuk menggedor gawang lawan dan mencetak gol. Namun kemungkinan besar Sadio Mane dan Mohamed Salah akan absen membela negaranya pada Piala Afrika dan Jurgen Klopp harus mencari alternatifnya.

Menurut laporan dari Record via Sports Mole, Jurgen Klopp ingin memboyong Luis Diaz dari Porto pada Januari 2022 untuk mengatasi absennya Sadio Mane dan Mohamed Salah. Keputusan untuk mendatangkan Luis Diaz sangat tepat karena kini sang pemain bermain dengan sangat baik.

Baca Juga: Liverpool vs Southampton: The Reds Gilas The Saints 4-0

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Jurgen Klopp sangat terkesan dengan penampilan sang pemain yang impresif pada musim ini. The Reds siap membajak pemain asal Kolombia ini meskipun kontrak Luis Diaz bersama Porto masih panjang hingga Juni 2024.

Luis Diaz mencatatkan 115 penampilan di semua kompetisi bersama Porto sejak kedatangannya pada tahun 2019. Pemain berusia 24 tahun tersebut sukses mencetak 36 gol serta 15 assist bersama Porto hingga kini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Terkini

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X