Mourinho Akui Bahagia AS Roma Kalahkan Torino 1-0

- Senin, 29 November 2021 | 11:27 WIB
Tammy Abraham
Tammy Abraham

HARIANHALUAN.COM - AS Roma berhasil menumbangkan Torino dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-14 Liga Italia musim ini. Jose Mourinho akui bahagia karena AS Roma dapat memenangkan laga penting ini agar tetap berada di papan atas klasemen.

Pertandingan ini digelar di Olimpico, Senin (29/11/2021) malam WIB. AS Roma diunggulkan untuk meraih poin penuh pada laga ini namun lawan yang dihadapi adalah lawan yang ahli dalam bertahan yakni Torino

Lorenzo Pellegrini absen membela Serigala Ibu Kota pada laga ini karena mengalami cedera. Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo ditugaskan untuk menggebrak pertahanan Torino serta mencetak gol untuk AS Roma.

Baca Juga: AC Milan vs Sassuolo: Neroverdi Taklukan 10 Pemain Rossoneri 3-1

Sementara tim tamu datang dengan harapan mampu meraih poin untuk bisa terus naik ke papan tengah klasemen. Torino pada laga ini masih mengandalkan Andrea Belotti di lini depan untuk mencetak gol.

AS Roma langsung mengambil inisiatif serangan untuk mencetak gol dimenit-menit awal pertandingan. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh Serigala Ibu Kota dan Torino berhasil menahannya dengan baik.

Torino juga tak diam begitu saja dan mencoba mengancam lewat Praet. Namun usahanya masih gagal dan belum ada gol yang tercipta untuk kedua tim hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Granata mulai berani tampil menyerang dan bemain lepas namun AS Roma justru mampu mencetak gol lebih dulu dimenit ke-32 lewat gol yang dicetak oleh Tammy Abraham. Ia sukses memanfaatkan umpan terobosan dari Henrikh Mkhitaryan hingga menjadi gol.

Skor 1-0 untuk keunggulan AS Roma bertahan hingga turun minum. Serigala Ibu Kota harus bermain ngotot lagi agar bisa meraih poin penuh pada laga ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X