Gilas Lazio 4-0, Spalletti Akui Napoli Bermain Sangat Baik

- Senin, 29 November 2021 | 12:47 WIB
Napoli vs Lazio
Napoli vs Lazio

HARIANHALUAN.COM - Napoli berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-14 Liga Italia musim ini kontra Lazio. Partenopi sukses menggilas Lazio dengan skor telak 4-0. Spalletti mengakui tim asuhannya bermain sangat baik pada laga tersebut.

Pertandingan tersebut digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Napoli yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini akan berjuang keras untuk kembali meraih poin. 

Napoli masih mengandalkan Hirving Lozano, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne di lini depan untuk mencetak gol. Spaletti menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal pertandingan untuk mendapatkan poin penuh pada laga ini.

Baca Juga: Mourinho Akui Bahagia AS Roma Kalahkan Torino 1-0

Sementara Lazio masih berharap dengan Ciro Immobile untuk bisa membawa Biancocelesti meraih poin pada laga ini. Elang Ibu Kota ingin mempertahankan posisinya di papan atas klasemen namun tampaknya sulit karena lawan yang dihadapi adalah tim yang sulit dikalahkan di Liga Italia musim ini.

Napoli langsung tancap gas untuk menyerang Lazio dari menit awal pertandingan. Partenopei tampaknya tak ingin basa-basi dan terus melancarkan serangan pada menit-menit awal pertandingan.

Hasilnya Napoli berhasil unggul dimenit ke-7 lewat gol yang dicetak oleh Piotr Zielienski. Ia berhasil melepaskan tendangan dengan kaki kirinya yang tak mampu diamankan oleh Pepe Reina.

Patenopei menggandakan keunggulan dimenit ke-10 lewat gol yang dicetak oleh Dries Mertens. Ia sukses memanfaatkan umpan Lorenzo Insigne dengan baik hingga menjadi gol.

Unggul dua gol tak membuat tim asuhan Luciano Spalletti ini mengendurkan serangan. Mereka terus mengancam gawang Lazio yang dijaga oleh Pepe Reina lewat aksi Lorenzo Insigne, Hirving Lozano dan Dries Mertens. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, DAZN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X