Pertandingan Sepakbola Sumbar dan Jambi Bakal Dihelat di Solok Selatan

- Senin, 29 November 2021 | 18:28 WIB
Technical Meeting persiapan Bupati Cup Solok Selatan pertandingan Sepakbola (Jefli)
Technical Meeting persiapan Bupati Cup Solok Selatan pertandingan Sepakbola (Jefli)

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONISolok Selatan (Solsel) bakal menghelat iven pertandingan Sepakbola bergengsi Bupati Cup 2021 yang diikuti lebih 32 tim dari provinsi Jambi dan Sumatera Barat (Sumbar) selain tim lokal dari daerah Sarantau Sasurambi itu.

Baca Juga: Bupati Solok Selatan Resmikan Turnamen Bola Voli KONI Cup I

Guna mematangkan persiapan dilakukan Technical Meeting (TM) di kantor KONI Solsel pada Senin (29/11/2021). Selain KONI, TM juga melibatkan PSSI Solsel, Official dan Manajer tim sepakbola di Solsel.

Baca Juga: Petugas Kebersihan Mogok Kerja Karena Gaji Tertunda, Senin Dibayarkan

"Iven Sepakbola Bupati Solok Selatan Cup 2021 bakal dihelat di dua lokasi yakni GOR Rimbo Tangah Kecamatan Sangir dan GOR Gelora Energy di Pekonina Kecamatan Pauh Duo. Pembukaan direncanakan awal Desember," kata Ketua KONI Solsel Rengga Husyada usai TM pada Senin (29/11/2021).

Menurutnya, helatan ini diikuti lebih dari 32 tim. Selain tim sepakbola yang ada di Solsel juga diikuti oleh tim asal provinsi Jambi dan Sumbar. Dalam pelaksanaan nantinya tiap pemain wajib melakukan vaksin Covid-19.

"Tim lokal minimal dua klub sepakbola tiap kecamatan. Selain mengasah bakat iven ini juga untuk menjaring atlet sepakbola berprestasi," sebutnya. (*)

 

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X