Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Tantang Arsenal

- Selasa, 30 November 2021 | 06:55 WIB
Manchester United vs Arsenal
Manchester United vs Arsenal

HARIANHALUAN.COM - Liga Inggris kini akan memasuki pertandingan pekan ke-14 yang mulai bergulir pada 1-3 Desember 2021. Sebanyak 20 tim yang berkompetisi di Premier League musim ini bersiap untuk menghadapi pertandingan di awal bulan Desember ini. Laga Manchester United vs Arsenal akan tersaji pada pekan ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford, Jumat (03/12/2021) 03.15 WIB. Manchester United yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini siap untuk meraih poin penuh dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini.

Manchester United kini masih berada di posisi 8 dengan koleksi 18 poin dalam 13 pertandingan Premier League musim ini. Cristiano Ronaldo dan kolega masih belum menyerah untuk bisa kembali berada di papan atas klasemen musim ini. 

Michael Carrick masih menukangi Manchester United pada laga kontra Arsenal ini meskipun pihak tim sudah mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru tim. Mantan pemain Manchester United tersebut yang kini menjadi pelatih sementara Setan Merah ini baru akan digantikan oleh Ralf Rangnick jika ia sudah menyelesaikan administrasinya di Inggris. 

Manchester United diuntungkan pada laga ini karena bermain di kandang. Cristiano dan kolega terus berusaha untuk bisa tampil percaya diri dan optimis pada laga ini. 

Sementara itu Arsenal datang dengan keyakinan penuh berbekal kemenangan atas Newcastle pada pertandingan pekan ke-13. Tim asuhan Mikel Arteta ini kini kembali meraih poin penih setelah mereka dikalahkan 4-0 oleh Liverpool pada pertandingan pekan ke-12.

Arsenal masih menjalani misinya untuk tetap berada di papan atas klasemen dan meraih poin di setiap pertandingan. The Gunners saat ini berada di posisi 5 dengan koleksi 23 poin.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: 

Rabu, 1 Desember 2021
02:30 WIB: Newcastle United vs Norwich City
03:15 WIB: Leeds United vs Crystal Palace

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X