Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Sassuolo Jamu Napoli

- Selasa, 30 November 2021 | 07:55 WIB
Sassuolo vs Napoli
Sassuolo vs Napoli

HARIANHALUAN.COM - Liga Italia kini akan memasuki pekan ke-15 yang mulai bergulir pada 1-3 Desember 2021. Semua tim yang berkompetisi di Serie A musim ini sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Laga Sassuolo vs Napoli tersaji pada pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (02/11/2021) 02.45 WIB. Sassuolo yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini akan berupaya keras untuk bisa meraih poin melawan Napoli yang kini tampil sangat baik. 

Sassuolo kini masih berada di posisi 12 dengan koleksi 18 poin. Tim asuhan Alessio Dionisi ini tak akan menyerah untuk terus perlahan naik dan menjauh dari zona merah.

Baca Juga: AC Milan vs Sassuolo: Neroverdi Taklukan 10 Pemain Rossoneri 3-1

Neroverdi sukses mendapatkan hasil yang cukup memuaskan pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Domenico Berardi dan kolega berhasil mengoleksi empat poin dalam dua pertandingan terakhir. 

Berbekal dengan kemenangan atas AC Milan pada pertandingan pekan ke-14, Sassuolo akan bermain dengan percaya diri dan optimis untuk memberikan kekalahan kedua Napoli pada Liga Italia musim ini.

Sementara itu Napoli kini masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 35 poin. Luciano Spalletti yang baru menukangi Napoli musim ini sukses membawa tim yang berasal dari kota Naples tersebut berada di puncak klasemen. 

Baca Juga: Gilas Lazio 4-0, Spalletti Akui Napoli Bermain Sangat Baik

Partenopei akan terus meraih poin penuh agar bisa meraih scudetto ketiganya pada musim ini. Napoli siap untuk membuat malu Sassuolo di kandang karena Lorenzo Insigne dan kolega sedang dalam performa terbaiknya setelah mampu menggilas Lazio 4-0.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X