Jelang Newcastle vs Norwich: Misi The Magpies untuk Raih Kemenangan Pertama

- Selasa, 30 November 2021 | 11:30 WIB
Newcastle vs Norwich
Newcastle vs Norwich

HARIANHALUAN.COM - Newcastle akan menghadapi Norwich pada pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris musim ini. The Magpies harus mampu memanfaatkan laga ini untuk bisa meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-13 Newcastle belum mampu meraih kemenangan meskipun kini sudah dilatih oleh Eddie Howe.

Pertandingan ini akan digelar di St. James' Park, Rabu (01/11/2021) 02.30 WIB. Newcastle yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini difavoritkan untuk memenangkan pertandingan melawan tim yang kini sama-sama berada di zona merah yakni Norwich.

Newcastle kini masih berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 6 poin dalam 13 pertandingan Liga Inggris musim ini. The Magpies masih kesulitan untuk bisa meraih poin penuh namun tim asuhan Eddie Howe ini tak patah semangat dan tetap menjalani misinya untuk bertahan di Premier League musim depan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Tantang Arsenal

Newcastle yang kini sudah menjadi salah satu klub terkaya di dunia ini pastinya tak ingin berada di kasta kedua Liga Inggris. Pihak tim sepertinya akan berusaha memperkuat Newcastle pada bursa transfer musim dingin mendatang agar Newcastle lolos dari degradasi musim ini.

The Magpies mendapati hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris. Joelinton dan kolega hanya meraih tiga poin saja pada tiga pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini.

Newcastle berusaha untuk melupakan kekalahan dengan Arsenal pada pekan ke-13 dan kini memfokuskan untuk bisa melawan rekannya yang juga berada di zona merah yakni Norwich. Eddie Howe akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini dengan Joelinton dan Callum Wilsoin di lini depan. Jamaal Lascelles dan Matt Ritchie dipastikan absen pada laga ini karena masih menjalani skorsing.

Sementara itu Norwich datang dengan optimis dan percaya diri untuk meraih poin penuh pada laga ini. Tim asuhan Dean Smith ini sukses mendapatkan 7 poin dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris musim ini.

Norwich akan terus berusaha melanjutkan tren positif agar bisa terlepas dari zona merah. Norwich dipastikan tanpa Matthias Norman pada laga ini karena mengalami cedera. Teemu Pukki siap untuk membela Norwich pada laga ini dan berusaha untuk membawa tim meraih hasil positif.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X