Jelang Atalanta vs Venezia: Sergio Romero Siap Selamatkan Lagunari dari Kekalahan

- Selasa, 30 November 2021 | 12:30 WIB
Sergio Romero
Sergio Romero

HARIANHALUAN.COM - Atalanta akan menghadapi Venezia pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia musim ini. Venezia yang baru promosi ke Serie A pada musim ini akan berusaha keras untuk meraih poin di setiap pertandingan. Sergio Romero siap untuk selamatkan Lagunari dari Kekalahan dan setidaknya meraih satu poin pada laga ini.

Pertandingan ini akan digelar di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (01/12/2021) 00.30 WIB. Atalanta yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kontra Venezia. Namun Lagunari kemungkinan akan merepotkan Atalanta karena mereka bermain dengan cukup baik pada empat pertandingan terakhir di Liga Italia musim ini.

Venezia berhasil mengoleksi tujuh poin dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia musim ini. Kedatangan Sergio Romero ke Venezia pada Oktober 2021 yang lalu membuat tim ini semakin lebih baik dan gawang Venezia semakin aman dijaga olehnya. 

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Sassuolo Jamu Napoli

Lagunari sukses mengalahkan AS Roma pada pertandingan pekan ke-12 dengan skor 3-2. Tim asuhan Paolo Zanetti ini juga berhasil meraih poin penuh pada pekan selanjutnya melawan Bologna dengan skor tipis 1-0.

Venezia gagal melanjutkan tren positifnya ketika Inter mampu mengalahkan Lagunari di kandang dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-14. Kini Lagunari memfokuskan pertandingan selanjutnya melawan Atalanta.

Sergio Romero siap untuk membela Venezia pada laga ini dan membawa tim pulang meraih poin pada laga ini. Mattia Aramu dan David Okereke juga siap membela Lagunari pada laga ini.

Sementara itu Atalanta siap untuk menyambut Venezia dan akan memberikan kekalahan untuk Lagunari pada laga ini. La Dea masih terus ingin melanjutkan tren positifnya pada laga ini.

Atalanta berhasil mendapatkan hasil positif dengan lima pertandingan terakhir tanpa terkalahkan. La Dea tak ingin menyia-nyiakan pertandingan ini dan akan memanfaatkan laga kontra Venezia ini untuk meraih poin penuh. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB

5 Transfer Terbaik Juventus Sepanjang Masa

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:41 WIB

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X