Jelang Salernitana vs Juventus : Granata Siap Berikan Kejutan untuk Si Nyonya Tua

- Selasa, 30 November 2021 | 13:30 WIB
Alvaro Morata
Alvaro Morata

HARIANHALUAN.COM - Juventus akan menghadapi Salernitana pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia musim ini. Si Nyonya Tua harus bisa memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh namun Granata siap memberikan kejutan pada laga ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadio Arechi, Rabu (01/12/2021) 02.45 WIB. Juventus kini berusaha untuk bangkit dan berharap bisa memenangkan laga ini. Namun Salernitana tak akan menyerah dan siap untuk kembali memberikan mimpi buruk untuk Juventus.

Juventus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terakhirmya di semua kompetisi. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini kalah dari Chelsea dengan skor telak 4-0 pada pertandingan ke-5 Liga Champions dan tumbang dengan Atalanta 1-0 pada pertandingan pekan ke-14 Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Sassuolo Jamu Napoli

Allegri yang kembali menukangi Juventus pada musim ini belum menunjukan hasil yang positif hingga pekan ke-14. Kini Si Nyonya Tua terdampar di posisi 7 dengan koleksi 21 poin dan masih kesulitan untuk naik ke papan atas klasemen. 

Tim peraih 36 gelar Liga Italia ini saat ini memfokuskan laga kontra Salernitana untuk bisa kembali meraih poin penuh. Si Nyonya Tua dan kolega diunggulkan untuk memenangkan laga ini meskipun bermain di kandang Salernitana.

Federico Chiesa diragukan untuk tampil pada laga ini karena mengalami cedera saat membela Juventus melawan Atalanta. Weston McKennie juga diragukan akan membela Si Nyonya Tua pada laga ini karena mengalami cedera. 

Federico Bernardeschi dan Giorgio Chiellini siap untuk membela Juventus pada laga ini setelah keduanya pulih dari cedera. Allegri kemungkinan besar masih mengandalkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala di lini depan untuk menggedor gawang lawan serta mencetak gol.

Sementara itu Salernitana yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini akan memanfaatkan momen ini untuk bisa mengalahkan Juventus. Tim yang kembali promosi ke Serie A pada musim ini setelah 23 tahun absen ini tetap yakin mereka mampu lolos dari zona merah dan bisa bermain kembali d Serie A musim depan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X