Jelang Fiorentina vs Sampdoria: La Viola Wajib Raih 3 Poin

- Selasa, 30 November 2021 | 14:30 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina akan menghadapi Sampdoria pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia musim ini. La Viola diwajibkan meraih tiga poin pada laga ini jika mereka ingin mempertahankan posisinya saat ini. Kini tim asuhan Vincenzo Italiano berada di posisi 6 dengan koleksi 21 poin hasil dari tujuh kemenangan.

Pertandingan Fiorentina vs Sampdoria akan digelar di Artemio Franchi, Rabu (01/12/2021) 00.30 WIB. Fiorentina yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kontra Sampdoria. Namun Blucherchiati kini berkeinginan untuk melanjutkan tren positifnya dan akan berusaha menahan La Viola pada laga ini.

Fiorentina mendapatkan hasil yang sangat buruk pada pertandingan pekan ke-14 kontra Empoli. La Viola dipaksa menerima kekalahan dari Azzurri dengan skor 2-1. Fiorentina gagal mempertahankan keunggulan pada laga tersebut dan Empoli bermain sangat baik pada penghujung laga hingga berhasil membalikan keadaan serta membuat Fiorentina pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Sassuolo Jamu Napoli

La Viola tak ingin kejadian pertandingan pekan ke-14 terulang kembali dan kini tim asuhan Vincenzo Italiano akan lebih fokus lagi di setiap pertandingan. Hal tersebut harus dilakukan oleh La Viola jika mereka tetap ingin berada di papan atas klasemen. 

Matija Nastasic dan Erick Pulgar dipastikan absen membela Fiorentina pada laga ini karena mengalami cedera. Nikola Milenkovic siap untuk memperkuat La Viola pada laga ini dan akan membantu tim agar tak kebobolan.

Dusan Vlahovic dipastikan tampil membela La Viola pada laga ini bersama Nicolas Gonzalez dan Riccardo Saponara di lini depan. Posisi penjaga gawang masih diisi oleh Terraciano pada laga ini. Vincenzo Italiano akan menurunkan skuat terbaiknya yang tersedia pada laga kontra Sampdoria.

Sementara itu Sampdoria datang dengan optimis dan percaya diri setelah mampu meraih poin penuh pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Tim asuhan Roberto D'Aversa ini kini perlahan menjauh dari zona merah setelah berhasil meraih poin penuh pada dua pertandingan terakhirnya.

Antonio Candreva siap membela Sampdoria pada laga ini. Roberto D'Aversa masih mempercayai Francesco Caputo dan penyerang veteran Fabio Quagliarella di lini depan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X