Delapan Pembalap TdS Absen, Dylan Newberry Punya Kesempatan Menang

- Minggu, 7 Agustus 2016 | 12:55 WIB

LIMAPULUHKOTA, HALUAN--Delapan pembalap Tour De Singkarak (TdS) absen pada etape ke II, diketahui delapan pembalap ini tidak sampai hingga finish saat etape I.
 
Dari pantauan Haluan di lapangan, Minggu (7/8) di lokasi etape ke II Lembah Harau Kabupaten Limapuluhkota hanya 101 pebalap yang mengikuti.
 
Informasi yang diperoleh, alasan keterlambatan atau tidak ikut karena alasan teknis pada saat etape I.
 
Pada etape II ini pembalap akan melalui tiga daerah yakni, Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh, dan Kabupaten Tanah Datar dengan jarak tempuh 119,5 km yang dimulai dari start lembah Harau Kabupaten Limapuluhkota hingga finish ke Istano Basa Pagaruyuang Tanah Datar.
 
Pada etape ke II ini Dylan Newberry jugaberpeluang untuk kembali meraih posisi tercepat, dan King Of Mountain (KOM) pasalnya pada etape I ia berhasil meraih posisi tercepat, dan meraih Yelow jersey.
 
Namun kesempatan yang sama juga berkemungkinan akan didapatkan oleh sejumlah pebalap yang sudah mempunyai jam terbang tinggi seperti Dady suryadi pebalap yang akan memperkuat kontigen Jawa Barat pada PON 2016.
 
Selain itu pembalap dari Iran yang berbahaya yang bisa saja merebut posisi KOM, sprint seperti Amir Kolahdouz, serta Reza Hosseini yang menguasai arena lintasan di Sumbar. (h/rin)
 
Editor : Rivo Septi Andries

Editor: Administrator

Terkini

Sebentar lagi, Persiapan PON Papua Hampir Rampung

Selasa, 27 Juli 2021 | 01:32 WIB

Kecelakaan, Pebalap Junior Hugo Millan Tewas

Senin, 26 Juli 2021 | 05:15 WIB
X