5 Pemain yang Pernah Berseragam MU dan Arsenal

- Rabu, 1 Desember 2021 | 11:20 WIB
Robin Van Persie (Dwi Prima Putra)
Robin Van Persie (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Kedua klub pernah menjadi duo dominan di Liga Inggris, dan pertemuan antara keduanya sering menentukan dalam perburuan gelar dan tempat tertinggi di klasemen Liga Inggris.

Manchester United dan Arsenal mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir dan saat ini sedang mencoba bangkit kembali di bawah manajer baru, The Red Devils dan The Gunners kini bersaing untuk perebutan tempat keempat musim ini.

Di sini, kita melihat kembali lima pemain yang pernah mewakili kedua tim di era Premier League:

1. Alexis Sanchez

Setelah tampaknya hampir pasti ditakdirkan untuk Manchester City, United mampu mengamankan jasa Sánchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari, mengirim Henrikh Mkhitaryan ke arah lain dalam kesepakatan pertukaran.

Tapi, lebih dari setahun kemudian, Sánchez sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terburuk dalam sejarah United. Pemain Chile itu gagal menunjukkan performa seperti yang dia tunjukkan selama bertahun-tahun dalam karier terbaiknya bersama Barcelona dan Arsenal.

Baca Juga: Ralf Rangnick Resmi Latih Manchester United

2. Henrikh Mkhitaryan

Tidak pernah ada keraguan atas bakat dan kreativitas pemain Armenia itu, tetapi dia gagal menemukan tingkat konsistensi sejak tiba di Inggris dari Borussia Dortmund di bawah asuhan José Mourinho yang bertanggung jawab atas United pada 2016.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB

Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB
X