4 Duel Kunci Jelang MU vs Arsenal

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:38 WIB
MU vs Arsenal (Dwi Prima Putra)
MU vs Arsenal (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Beberapa duel besar era Liga Premier telah diperebutkan antara Arsenal dan Manchester United, kedua belah pihak pernah bersaing di puncak tertinggi sepak bola Inggris.

Menjelang pertemuan di Old Trafford, kedua tim ini berada di posisi yang jauh dari posisi atas, yang pernah mereka kuasai dan jika tim Mikel Arteta menang, mereka tidak kurang akan unggul delapan poin di depan The Red Devils.

Secara taktik, laga ini akan sangat menarik untuk disaksikan dengan manajer baru United, Ralf Rangnick yang belum mengambil kendali atas timnya tetapi memiliki filosofi bermain yang sama sekali berbeda dengan pendahulunya Ole Gunnar Solskjaer.

Di lapangan, akan ada beberapa pertempuran yang dimainkan, tiga di antaranya akan menjadi duel yang menonjol dan bisa menjadi duel kunci dalam membantu menentukan hasil akhir.

Thomas Partey vs Bruno Fernandes

Penampilan Thomas Partey di Old Trafford musim lalu bisa dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam seragam Arsenal. Dia tidak hanya mendominasi lini tengah, dia mengkontrol semua orang di dalamnya, Fred, McTominay, Pogba dan Bruno Fernades yang membentuk formasi diamond, tidak bisa mengatasinya.

Dan berdasarkan peran Bruno melawan Chelsea, pemain yang akan menjadi incarannya di laga ini adalah Partey di lini tengah. Tingkat kerja Bruno yang luar biasa akan membuatnya diberi peran ini dan kemampuannya dianggap bisa untuk membuat Partey terdiam di Old Trafford.

Harry Maguire vs Pierre-Emerick Aubameyang

Harry Maguire tampil cukup buruk di periode awal musim ini. Secara defensif timnya berantakan dan dia membuat lebih banyak pidato-pidato bagus pasca laga daripada menghasilkan penampilan yang solid dan setelah kebodohan lebih lanjut dengan dua kartu kuningnya melawan Watford, ia memiliki tugas untuk tidak memberi kesan lemah pada lini pertahanan dalam timnya.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luis Diaz Datang, 2 Pemain Liverpool Bisa Jadi Korban

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:25 WIB

Inter Milan Resmi Dapatkan Robin Gosens

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:05 WIB

Aston Villa Resmi Dapatkan Calum Chambers

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:33 WIB

Barcelona Siap Jual Ousmane Dembele

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:05 WIB

Fiorentina Selangkah Lagi Dapatkan Arthur Cabral

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:05 WIB

Manchester United Pinjamkan Amad Diallo ke Rangers

Jumat, 28 Januari 2022 | 08:05 WIB
X