Haluan Cup III, Delapan Tim Lolos Ke Babak Semifinal

- Kamis, 30 November 2017 | 20:26 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Delapan tim memastikan diri melaju ke babak semifinal turnamen futsal Haluan Cup III, Kamis (30/11).

Universitas Putra Indonesia (UPI), Universitas Baiturrahmah, Universitas Negeri Padang, dan Politani Payakumbuh menjadi empat tim mahasiswa yang akan bertanding di babak semifinal.

UPI menjadi tim futsal mahasiswa pertama yang memastikan melaju ke babak semifinal. UPI melaju setelah mengalahkan juara grup A Universitas Dharma Andalas 4-1.

Universitas Baiturrahmah menjadi tim semifinalis kedua setelah mengalahkan perlawan dari IPDN dengan skor akhir 4-1.

Juara bertahan tahun sebelumnya UNP menjadi tim semifinalis ketiga setelah menang mudah menghadapi ITP dengan skor akhir 8-2.

Politani menjadi tim terakhir yang berhasil melaju ke babak semifinal setelah menang tipia menghadapi UIN Imam Bonjol 4-3.

Tim dosen yang melaju ke babak semifinal ialah ITP, Unand, STKIP PGRI, dan Politani.

ITP melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan UBH dengan skor akhir 2-1. UNAND memastikan diri menjadi semifinalis setelah mengalahkan UNP 2-1.

STKIP PGRI menjadi tim ketiga yang memastikan lolos setelah menang dramatis menghadapi PNP dalam drama adu penalti. Pada waktu normal keduanya bermain imbang 2-2, di babak adu penalti STKIP menang dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Harapan Paolo Maldini Untuk Franck Kessie

Selasa, 21 September 2021 | 10:15 WIB
X