Dusan Vlahovic Tak Akan Hengkang dari Fiorentina pada Januari 2022

- Jumat, 3 Desember 2021 | 05:55 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Dusan Vlahovic dikabarkan akan menetap bersama Fiorentina pada Januari 2022. Striker muda asal Serbia tersebut selalu dikaitkan akan hengkang dari Fiorentina pada Januari 2022 setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh pihak tim.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjalani musim ini dengan baik dan membantu La Viola kembali ke jalurnya setelah dua musim terakhir mereka hanya berjuang untuk bertahan di Serie A. Saat ini ia adalah satu-satunya striker murni yang siap memperkuat La Viola setelah Aleksandr Kokorin masih belum mampu menunjukan kualitasnya. 

Fiorentina kini dilatih oleh Vincenzo Italiano yang mampu membuat Dusan Vlahovic tetap menjadi striker haus gol pada musim ini. Mantan pelatih Spezia tersebut saat ini berhasil membawa La Viola berada di papan atas klasemen. 

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Harapan para penggemar La Viola dan pihak tim sempat pupus setelah Dusan Vlahovic memilih menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina. Pemain yang berhasil membantu Serbia lolos ke Piala Dunia 2022 ini jasanya masih sangat dibutuhkan oleh La Viola hingga akhir musim ini.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City, Real Madrid, dan kini Manchester United adalah sederet tim-tim besar Eropa yang ingin memboyong wonderkid Fiorentina ini. Namun kini ia dilaporkan tak ingin hengkang dari Fiorentina pada Januari 2022.

Menurut laporan dari CorriereFiorentino via Sports Mole, Dusan Vlahovic dipastikan tak akan hengkang pada Januari 2022 meskipun banyak tim-tim besar yang sangat menginginkannya. Ia akan tetap bersama La Viola setidaknya hingga akhir musim ini berakhir.

Baca Juga: Kisah Sebastien Frey, Penjaga Gawang Ikonik Era 2000an yang Anti Menangkap Bola

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Arsenal kini tetap berusaha untuk mendapatkan Vlahovic namun sang pemain memilih menetap pada Januari 2022. Vlahovic ingin menjadi pecetak gol terbanyak Serie A hingga akhir musim dan oleh karena itu kemungkinan sang pemain tak akan hengkang pada Januari 2022.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X