Manchester City Bergabung dalam Perburuan Renato Sanches

- Jumat, 3 Desember 2021 | 04:55 WIB
Renato Sanches
Renato Sanches

HARIANHALUAN.COM - Manchester City dikabarkan ikut dalam perburuan gelandang Lille yakni Renato Sanches. The Citizens kini bergabung dengan AC Milan dan Arsenal yang juga sangat berminat untuk memboyong gelandang asal Portugal tersebut.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kini masih terikat kontrak dengan Lille hingga Juni 2023. Namun sang pemain dan agennya tak menutup pembicaraan kepada tim-tim yang menginginkan jasa Renato Sanches.

AC Milan dan Arsenal adalah dua tim yang sangat berminat untuk mendatangkan rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal ini. Liverpool juga memantau perkembangan Renato Sanches dan siap bergabung dengan AC Milan dan Arsenal yang sangat menginginkan gelandang Lille ini.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Renato Sanches sudah diminati oleh banyak tim setelah ia sukses membantu membawa Lille meraih gelar Liga Prancis pada musim lalu. Gelandang serbaguna ini masih menjadi andalan untuk Lille pada musim ini. 

Sanches sukses membawa Lille meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-16 Ligue 1 kontra Rennes. Ia yang baru pulih dari cedera otot ini langsung memberikan kemenangan untuk Lille dan kini Les Dogues perlahan naik ke papan tengah klasemen setelah kemenangan tersebut.

Penampilan Sanches yang impresif bersama Lille membuat raksasa Inggris yakni Manchester City tertarik dengan jasanya. Usianya yang masih muda dan mampu memberikan kontribusi untuk tim membuat The Citizens tertarik dengan Sanches.

Baca Juga: Gabriel Batistuta, Bomber Ikonik Era 90an yang Tak Menyukai Sepak Bola

Menurut laporan dari Fichajes, Manchester City kini bergabung dalam perburuan Renato Sanches yang bisa ditebus pada Januari 2022 dengan harga 35 juta Euro. Tim yang berasal dari kota Manchester tersebut kini bersaing dengan AC Milan, Arsenal dan juga Liverpool untuk memboyong Renato Sanches dari Lille.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Fichajes

Tags

Terkini

Harry Kane: Saya Ingin Bermain di Level Tertinggi

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05 WIB

3 Klub yang Bisa Datangkan Bernd Leno dari Arsenal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:30 WIB

Jelang Lazio vs Atalanta: La Dea Wajib Raih 3 Poin

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB

Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:19 WIB
X