Lazio vs Udinese: Imbang 4-4, Biancocelesti Gagal Raih 3 poin

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:26 WIB
Lazio vs Udinese
Lazio vs Udinese

HARIANHALUAN.COM - Lazio gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-15 kontra Udinese. Biancocelesti ditahan imbang 4-4 dan tak mampu memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh.

Pertandingan ini digelar di Stadio Olimpico, Jumat (03/11/2021) dini hari WIB. Lazio yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kontra Udinese.

Lazio berusaha untuk kembali meraih hasil positif setelah dua pertandingan terakhir di Liga Italia tak mendapatkan poin satupun. Ciro Immobile dan kolega berusaha semaksimal mungkin pada laga kontra Udinese ini untuk meraih poin penuh.

Baca Juga: Michael Carrick: Saya Tak Putus Asa untuk Jadi Seorang Pelatih

Sementara Udinese datang dengan harapan mampu mencuri poin di kandang Lazio. Kini Friulani masih dalam misinya untuk tetap bertahan di Serie A pada musim depan dan menjauh dari zona merah. 

Pertandingan dimulai dengan kedua tim yang saling melancarkan serangan untuk bisa mencetak gol lebih dulu. Lazio mendominasi penguasaan bola pada menit-menit awal pertandingan namun Udinese mampu bermain dengan baik. 

Hasilnya dimenit ke-17 Udinese secara mengejutkan mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Beto. Ia berhasil menanduk bola yang tak mampu diamankan Pepe Reina setelah memanfaatkan umpan dari Mato Jajalo.

Tim tuan rumah langsung tancap gas untuk bisa menyamakan kedudukan setelah Udinese mampu unggul lebih dulu. Namun Udinese justru mampu menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Beto dimenit ke-32. Ia sukses melepaskan tendangan yang tak mampu digagalkan oleh Pepe Reina.

Tertinggal dua gol membuat Lazio tak patah semangat untuk menyamakan kedudukan. Dimenit ke-35 Ciro Immobile mampu mencetak gol pertama pada laga ini setelah sepakannya tak mampu diamankan oleh Marco Silvestri.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X