Jelang West Ham vs Chelsea: Lukaku Siap Bela The Blues

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:55 WIB
West Ham vs Chelsea
West Ham vs Chelsea

HARIANHALUAN.COM - Chelsea akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni West Ham pada pertandingan pekan ke-15. The Blues kini masih dalam misinya untuk melanjutkan tren positifnya. Romelu Lukaku siap untuk membela The Blues pada laga ini dan meraih poin penuh.

Pertandingan ini akan digelar di London Stadium, Sabtu (04/12/2021) 19.30 WIB. West Ham yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini siap memberikan kejutan untuk Chelsea dan memberikan The Blues kekalahan kedua pada Premier League musim ini.

West Ham mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhir di Premier League. The Hammers hanya mampu meraih satu poin pada tiga pertandingan terakhirnya di Premier League

Tim asuhan David Moyes terpaksa harus mengakui keunggulan Wolves pada pekan ke-12 dan kalah dari Manchester City pada pekan ke-13. The Hammers juga gagal memanfaatkan pertandingan selanjutnya kontra Brighton untuk meraih poin penuh. 

West Ham akan terus berusaha keras untuk bisa mengamankan posisinya di papan atas klasemen meskipun pada pertandingan selanjutnya Tomas Soucek dan kolega akan menghadapi Chelsea. The Hammers tetap yakin mampu mengalahkan The Blues dan siap memberikan kekalahan kedua untuk Romelu Lukaku dan kolega.

Angelo Ogbonna dipastikan absen membela West Ham pada laga ini karena mengalami cedera lutut yang cukup serius. Aaron Creswell kemungkinan besar akan diturunkan pada laga ini setelah pulih dari cedera.

Tomas Soucek siap memperkuat The Hammers pada pertandingan yang sangat penting ini. Gelandang asal Republik Ceko tersebut siap menahan serangan yang akan dilancarkan oleh para pemain Chelsea nanti. 

Sementara itu Chelsea datang dengan semangat dan optimis mampu meraih poin penuh di kandang West Ham pada pertandingan pekan ini. Tim asuhan Thomas Tuchel ini bermain dengan sangat baik pada musim ini dengan hanya mengalami satu kali kekalahan.

Mateo Kovacic dan Ben Chilwell dipastikan tak akan memperkuat Chelsea pada laga kontra West Ham karena mengalami cedera. Trevor Chalobah kemungkinan besar tak diturunkan pada laga ini setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Watford.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB

Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB

Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB

Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 24 Januari 2022 | 00:35 WIB
X