Tottenham vs Brentford: 3 Fakta Menarik Kemenangan The Lilywhites

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:22 WIB
Son Heung-min (Dwi Prima Putra)
Son Heung-min (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Tottenham vs Brentford menjadi pertandingan terbaru yang dijalani anak asuh Antonio Conte, sebuah laga yang berhasil dimenangkan The Lilywhites dengan skor 2-0.

Kemenangan terbaru yang didapat Tottenham di Liga Inggris, kini membuat mereka mulai mendekati empat besar, bersaing dengan Manchester United, Arsenal dan West Ham.

Dua gol yang dibuat Tottenham ketika berjumpa Brentford tercipta pada masing-masing babak, di babak pertama, The Lilywhites unggul melalui gol bunuh diri yang diciptakan oleh mantan pemain Liverpool, Sergi Canos.

Tottenham baru bisa memperlebar keunggulan mereka di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh bintang Korea Selatan, Son Heung-min. Kemenangan ini membuat Spurs saat ini berada di posisi ke-6 dalam klasemen, dan masih menyimpan satu pertandingan setelah laga melawan Burnley ditunda pada akhir pekan lalu.

Seperti pertandingan sepak bola lainnya, Tottenham vs Brentford tentu menghasilkan beberapa fakta yang menarik untuk diketahui oleh pecinta sepak bola.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik setelah kemenangan Tottenham atas Brentford di laga lanjutan Liga Inggris:

Baca Juga: Kevin Campbell Yakin De Vrij Gabung ke Tottenham

1. Gol Bunuh Diri Sergi Canós Tempatkan Brentford Dalam Buku Sejarah Liga Inggris

Terkadang gol bunuh diri hanya dilihat dari sisi negatifnya saja, tapi gol bunuh diri yang dibuat Sergi Canos ketika berjumpa Tottenham setidaknya menempatkan Brentford dalam buku sejarah panjang Liga Inggris. Meski bukan tercatat sebagai rekor yang bagus, tapi sejarah tetaplah sejarah, sebuah peristiwa yang akan membuat klub terus dikenang pada masa-masa mendatang.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X