Wolves vs Liverpool: 5 Pemain yang Pernah Membela Kedua Klub

- Jumat, 3 Desember 2021 | 19:16 WIB
Diogo Jota (Dwi Prima Putra)
Diogo Jota (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Wolves vs Liverpool menjadi laga selanjutnya yang akan dihadapi The Reds dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 pada akhir pekan ini.

Setelah meraih kemenangan saat bertandang ke markas Everton, kini target selanjutnya anak asuh Jurgen Klopp adalah membawa pulang tiga poin dari kandang Wolves.

Jelang laga Wolves vs Liverpool, beberapa pemain pernah merasakan sensasi bermain untuk kedua klub tersebut, mengenakan seragam berwarna orange yang menjadi warna khas Wolves dan warna merah sebagai warna khas Liverpool.

Berikut ini adalah 5 pemain yang pernah membela Wolves dan Liverpool:

1. Paul Ince

Pemain yang pernah menjadi kapten kedua belah pihak, Ince menikmati karier yang cemerlang dan telah bermain untuk Manchester United dan Inter Milan pada saat ia pindah ke Liverpool pada tahun 1997.

Baca Juga: Chelsea Tak Akan Jual Christian Pulisic ke Liverpool

Dia bermain 81 kali untuk Liverpool dan setelah bermain bagi Middlesbrough, dia bergabung dengan Wolves pada tahun 2002.

Dia memainkan 45 dari 55 pertandingan di musim pertamanya, mendorong klub untuk promosi melalui babak play-off, dan kariernya bertahan selama empat tahun secara total, mencetak 12 gol dalam 131 pertandingan, angka penampilan tertinggi kedua dari semua klub yang dibelanya setelah United. Ince juga memiliki 53 caps bagi Inggris.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X