Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Sociedad Jamu Real Madrid

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 02:05 WIB
Real Sociedad vs Real Madrid
Real Sociedad vs Real Madrid

HARIANHALUAN.COM - Liga Spanyol akan memasuki pekan ke-16 yang mulai bergulir pada 4-7 Desember 2021. Sebanyak 20 tim yang berkompetisi di La Liga musim ini sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Laga Real Sociedad vs Real Madrid tersaji pada pekan ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Reale Arena, Minggu (05/12/2021) 03.00 WIB. Real Madrid diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini meskipun lawan yang dihadapi kini tampil sangat baik. 

Real Madrid mendapatkan hasil sempurna pada lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Los Blancos sukses melibas semua pertandingan dengan 15 poin dan kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 36 poin.

Carlo Ancelotti yang kembali menukangi Real Madrid pada musim ini berhasil membawa Los Blancos tampil dengan sangat baik. Karim Benzema dan kolega hanya mengalami satu kekalahan hingga pekan ke-15 La Liga musim ini.

Los Blancos akan berusaha keras mempertahankan posisinya di puncak klasemen agar bisa meraih gelar La Liga musim ini. Ancelotti kemungkinan besar akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga kontra Sociedad agar bisa meraih poin penuh.

Sementara itu Real Sociedad masih berusaha untuk bangkit setelah dikalahkan oleh Espanyol pada pertandingan pekan ke-15 dengan skor tipis 1-0. Tim asuhan Imanol Aguacil ini tampil sangat baik hingga pekan ke-15 dan kini berada di posisi 3 dengan koleksi 29 poin.

Los Txuri-Urdin akan bermain dengan percaya diri karena pada laga ini Mikel Oryazabal dan kolega bermain di kandang. Sociedad akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin pada laga kontra Real Madrid agar posisinya aman di papan atas klasemen.

Berikut Jadwal Liga Spanyol Musim Ini:

Sabtu, 4 Desember 2021
03.00 WIB: Granada vs Alaves
20.00 WIB: Sevilla vs Villarreal
22.15 WIB: Barcelona vs Real Betis

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Emerson Palmieri

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB
X