Jelang Wolverhampton vs Liverpool: Ruben Neves Siap Bela Wolves

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:35 WIB
Ruben Neves
Ruben Neves

HARIANHALUAN.COM - Wolverhampton Wanderers akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Liverpool pada pertandingan pekan ke-15. Wolves akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan kekalahan yang kedua untuk Liverpool di Premier League musim ini.

Pertandingan ini akan digelar di Molineux Stadium, Sabtu (04/12/2021) 22.00 WIB. Liverpool yang bertandang pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Wolverhampton namun tim tuan rumah pastinya tak akan menyerah dan berupaya untuk meraih poin pada laga ini.

Wolverhampton mendapati hasil yang cukup memuaskan dengan tanpa terkalahkan pada tiga pertandingan terakhir di Premier League musim ini. Wolves berhasil meraih lima poin hasil dari satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Jamu Crystal Palace

Wolves kini berada di posisi 8 dengan koleksi 21 poin dan posisinya bisa naik jika tim asuhan Bruno Lage ini berhasil meraih poin penuh pada pertandingan kontra Liverpool. Raul Jiminez dan kolega masih berusaha untuk lanjutkan tren positifnya agar bisa bersaing di papan atas klasemen. 

Willy Boly, Jonny, Hugo Bueno, Yerson Mosquera, dan Pedro Neto dipastikan absen membela Wolves pada laga kontra Liverpool. Fernando Marcal juga tak akan membela Wolves karena terkonfirmasi Covid-19.

Namun Bruno Lage bisa berbahagia karena Ruben Neves sudah bisa memperkuat Wolves kembali setelah menjalani skorsing. Pemain asal Portugal tersebut jasanya sangat dibutuhkan untuk mengisi lini tengah tim.

Sementara itu Liverpool datang dengan optimis dan percaya diri berbekal tiga kemenangan yang diraih pada tiga pertandingan terakhir di Premier League musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp ini masih dalam misinya untuk bisa meraih gelar Premier League musim ini.

The Reds kini berada di posisi 3 dengan koleksi 31 poin dan hanya berbeda dua poin dengan pemuncak klasemen Chelsea yang kini mengoleksi 33 poin. Mohamed Salah dan kolega akan memanfaatkan pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers untuk meraih poin penuh agar bisa menggeser Chelsea di puncak klasemen. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB

Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB

Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB

Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 24 Januari 2022 | 00:35 WIB
X