Jelang Watford vs Manchester City: Misi The Citizens Lanjutkan Tren Positif

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:40 WIB
Watford vs Manchester City
Watford vs Manchester City

HARIANHALUAN.COM - Watford akan menghadapi Manchester City pada pertandingan pekan ke-15 Premier League musim ini. The Hornets yang kini berada di papan bawah berusaha untuk bisa mengalahkan The Citizens meskipun sangat sulit. Manchester City akan memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh serta melanjutkan tren positif di Premier League musim ini.

Pertandingan ini akan digelar di Vicarage Road, Minggu (05/12/2021) 00.30 WIB. Manchester City diunggulkan untuk memenangkan laga ini meskipun bermain di kandang Watford namun tim tuan rumah siap untuk berikan kejutan seperti pada pertandingan pekan ke-12 kontra Manchester United.

Watford mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada tiga pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini. Tim asuhan Claudio Ranieri ini hanya meraih tiga poin pada tiga pertandingan terakhir dan tiga poin itu mereka dapatkan pada pekan ke-12 setelah mempermalukan Manchester United dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Jamu Crystal Palace

Claudio Ranieri yang baru menukangi The Hornets beberapa pertandingan ini masih belum menunjukan kualitasnya. Kini Watford berada di posisi 17 dengan hanya mengoleksi 13 poin dalam 14 pertandingan Premier League musim ini.

The Hornets masih terus berusaha keras untuk bisa bertahan di Premier League musim depan. Claudio Ranieri dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan.

Tom Cleverley dan Joshua King dipastikan siap membela Watford pada laga kontra Manchester City. Ismaila Sarr, Kwadwo Baah, Ben Foster, Nicolas N'Koulou dan Peter Etebo tak akan memperkuat Watford pada laga ini karena masih mengalami cedera.

Sementara itu Manchester City datang dengan semangat yang tinggi dan percaya diri berbekal empat kemenangan yang diraih pada empat pertandingan terakhir di Premier League musim ini. The Citizens tak akan menyia-nyiakan pertandingan ini untuk bisa meraih poin penuh agar bisa menggeser Chelsea di puncak klasemen.

Jack Grealish dan Phil Foden dipastikan siap untuk membela The Citizens pada laga ini. Ilkay Gundogan, John Stones, Kyle Walker, dan Ferran Torres masih absen membela Manchester City karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X