Jelang AC Milan vs Salernitana: Rossoneri Wajib Rih 3 Poin

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

HARIANHALUAN.COM - AC Milan akan menghadapi Salernitana pada pertandingan pekan ke-16 Liga Italia musim ini. Rossoneri diwajibkan untuk meraih tiga poin pada laga ini untuk bisa menggeser Napoli yang berada di puncak klasemen.

Pertandingan tersebut akan digelar di San Siro, Sabtu (04/11/2021) 21.00 WIB. AC Milan diunggulkan untuk memenangkan laga melawan tim Franck Ribery ini namun Salernitana akan berusaha keras untuk meraih poin laga ini agar perlahan bisa naik ke zona yang aman.

Saat ini Salernitana berada di posisi 20 dengan hanya mengoleksi delapan poin hingga pekan ke-15. Tim yang baru promosi ke Serie A setelah 23 tahun tersebut masih berjuang untuk tetap bisa bertahan di Serie A musim depan.

Mantan tim Gennaro Gattuso tersebut mendapati hasil yang kurang memuaskan pada lima pertandingan terakhir di Serie A musim ini. Salernitana hanya mampu meraih satu poin pada lima pertandingan terakhir dan hasil tersebut masih belum mampu membawa Granata ke tempat yang lebih aman.

Franck Ribery yang didatangkan dari Fiorentina pada awal musim ini dipastikan absen membela Salernitana pada laga kontra AC Milan. Matteo Ruggeri dan Mamadou Coulibaly juga dipastikan absen membela Salernitana pada laga ini.

Milan Djuric siap untuk membela Salernitana pada laga ini. Stefano Colantuono dipastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dan siap untuk memberikan kekalahan yang ketiga untuk AC Milan di Serie A musim ini.

Sementara itu AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini ingin melanjutkan tren positif di Serie A. Stefano Pioli tak akan menyia-nyiakan pertandingan ini untuk meraih tiga poin dan sudah menyiapkan strategi yang efektif untuk mengalahkan Salernitana

AC Milan kini berada di posisi 2 dengan koleksi 35 poin dan terus berusaha untuk menggeser Napoli di puncak klasemen dengan koleksi 36 poin. Rossoneri wajib untuk meraih tiga poin pada laga ini agar bisa di puncak klasemen karena Napoli kemungkinan akan kesulitan melawan Atalanta pada pekan ini.

Simon Kjaer dan Olivier Giroud dipastikan absen membela AC Milan pada laga ini. AC Milan masih mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan untuk menggedor gawang lawan serta mencetak gol dan striker berusia 40 tahun tersebut siap diturunkan pada laga kontra Salernitana.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB

Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB

Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB

Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 24 Januari 2022 | 00:35 WIB
X