Joan Laporta: Ousmane Dembele Ingin Bertahan di Barcelona

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:05 WIB
Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

HARIANHALUAN.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan bahwa Ousmane Dembele ingin bertahan di Barcelona. Pemain internasional Prancis ini selalu dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Manchester United setelah sang pemain hingga kini belum menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh Barcelona.

Barcelona kini memang masih mengalami krisis keuangan dan memaksa tim harus berhemat agar tidak bangkrut. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan memotong gaji para pemainnya dan berharap para pemain Barcelona bersedia menerima hal tersebut.

Kemungkinan hal tersebut yang membuat Ousmane Dembele tak kunjung menandatangani kontrak yang diberikan Barcelona. Ditambah lagi banyak tim-tim besar Eropa yang sangat berminat mendatangkan striker berusia 24 tahun ini.

Manchester United adalah salah satu klub yang berminat dengan Dembele dan berusaha untuk memboyong sang pemain dari Barcelona secara gratis karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini. 

Chelsea, Liverpool, dan Juventus adalah sederet klub top Eropa yang tertarik memboyong Dembele pada akhir musim ini. Empat klub top Eropa ini terus bersaing untuk mendapatkan pemain berbakat ini secara gratis pada akhir musim ini.

Namun Joan Laporta, Presiden Barcelona menegaskan Ousmane Dembele tetap ingin bertahan di Barcelona meskipun hingga kini sang pemain belum menandatangani kontrak baru. Ia berharap sang pemain tetap bersama Barcelona karena jasanya masih dibutuhkan.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Dembele dan dia ingin bertahan,” kata Laporta kepada TV3 via Sports Mole. "Kami juga ingin dia bertahan karena dia pemain hebat.

"Situasi ini membutuhkan negosiasi dengan perwakilan yang menginginkan yang terbaik untuk pemain. Saya antusias dengan Dembele. Dia pemain yang lebih baik daripada Mbappe."

Ousmane Dembele hanya mencatatkan tiga pertandingan di semua kompetisi yang dijalani Barcelona hingga kini. Ia harus menepi cukup lama karena cedera lutut yang cukup serius.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB

5 Transfer Terbaik Juventus Sepanjang Masa

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:41 WIB

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB
X