AC Milan vs Salernitana: Rossoneri Tumbangkan Granata 2-0

- Minggu, 5 Desember 2021 | 01:00 WIB
AC Milan vs Salernitana
AC Milan vs Salernitana

HARIANHALUAN.COM - AC Milan sukses meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-16 kontra Salernitana. Rossoneri sukses menumbangkan Granata dengan skor meyakinkan 2-0 dan kini memuncaki puncak klasemen dengan 38 poin. 

Pertandingan ini digelar di San Siro, Sabtu (04/11/2021) 21.00 WIB. AC Milan diunggulkan untuk memenangkan laga melawan tim Franck Ribery ini namun Salernitana akan berusaha keras untuk meraih poin laga ini agar perlahan bisa naik ke zona yang aman.

AC Milan wajibkan untuk meraih poin penuh pada laga ini untuk menggeser Napoli di puncak klasemen. Stefano Pioli memilih untuk menurunkan Pietro Pellegri untuk menggedor gawang Salernitana dan mencetak gol untuk AC Milan pada laga ini.

Baca Juga: West Ham vs Chelsea: Arthur Masuaku Bawa The Hammers Raih 3 Poin

Sementara itu Salernitana kembali diperkuat oleh pemain veteran dan pemain kebanggaan mereka yakni Franck Ribery. Pemain berusia 38 tahun tersebut diturunkan dari menit awal pertandingan dan diharapkan mampu membantu Salernitana mencuri poin pada laga ini.

AC Milan yang bermain di kandang dan disaksikan oleh ribuan penggemar di stadion ini langsung menekan Salernitana dari menit awal pertandingan. Rossoneri tak ingin menyia-nyiakan laga ini untuk meraih tiga poin penuh dan terus menekan Granata.

Hasilnya dimenit ke-5 Franck Kessie sukses mencetak gol pertama untuk AC Milan pada laga ini. Ia sukses melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu digagalkan oleh Vid Belec.

Rafael Leao dan kolega terus mengancam gawang Salernitana dan tak memberikan harapan untuk klub Franck Ribery ini meraih poin pada laga ini. Rossoneri tak puas dengan unggul satu gol dan berusaha untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

AC Milan mampu menggandakan keunggulan dimenit ke-18 lewat gol yang dicetak oleh Alexis Saelemaekers. Ia sukses melepaskan tendangan yang tak mampu diamankan oleh Vid Belec.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB

Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Senin, 17 Januari 2022 | 00:05 WIB

5 Transfer Terbaik Juventus Sepanjang Masa

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:41 WIB

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB
X