Bologna vs Fiorentina: Tumbangkan Rossoblu 3-2, La Viola Geser Giallorossi

- Senin, 6 Desember 2021 | 00:05 WIB
Youssef Maleh setelah sukses mencetak gol pertamanya di Serie A
Youssef Maleh setelah sukses mencetak gol pertamanya di Serie A

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina berhasil menumbangkan Bologna dengan skor 3-2 pada pertandingan pekan ke-16 Serie A musim ini. La Viola sukses meraih poin penuh pada laga ini dan berhasil menggeser AS Roma di posisi 5 klasemen sementara Serie A musim ini.

Pertandingan ini digelar di Renato Dall'Ara, Minggu (05/12/2021) 18.30 WIB. Bologna yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini akan berusaha keras untuk mengalahkan La Viola agar bisa naik ke papan atas klasemen. 

Bologna menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini untuk bisa mengalahkan Fiorentina yang kini kembali tampil cukup baik setelah dua musim terakhir La Viola hanya berjuang menjauh dari zona degradasi. Nicola Sansone dan Musa Barrow diturunkan dari menit awal pertandingan pada laga ini.

Sementara Fiorentina datang dengan optimis dan percaya diri mampu meraih tiga poin pada laga ini. Vincenzo Italiano juga menurunkan pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini. 

La Viola berhasil tampil sangat impresif pada menit-menit awal pertandingan dengan mendominasi penguasaan bola. Pertandingan baru berjalan satu menit Nicolas Gonzales mengalami cedera.

Beruntungnya Nicolas Gonzales masih tetap bisa melanjutkan pertandingan dan tetap berusaha keras membawa La Viola meraih poin penuh pada laga ini. Tim asuhan Vincenzo Italiano ini terus menekan tim tuan rumah namun hingga memasuki menit ke-10 tak ada gol yang tercipta untuk La Viola.

Bologna hanya memanfaatkan serangan balik dan berusaha untuk mengimbangi permainan para pemain Fiorentina. Nicolas Gonzales berjuang keras untuk bisa memberikan peluang untuk La Viola pada laga ini.

Hasilnya dimenit ke-33 Fiorentina berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Youssef Maleh. Pemain muda asal Maroko tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Nicolas Gonzales dan menyelesaikannya dengan baik. 

Tertinggal satu gol membuat Bologna semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan meskipun pertandingan masih di dominasi oleh Fiorentina. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini masih memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X