Juventus Siap Saingi Barcelona untuk Dapatkan Edinson Cavani

- Senin, 6 Desember 2021 | 01:10 WIB
Edinson Cavani
Edinson Cavani

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan siap untuk menyaingi Barcelona untuk mendapatkan striker berpengalaman yakni Edinson Cavani yang saat ini memperkuat Manchester United. Si Nyonya Tua masih membutuhkan seorang striker untuk menambah gebrakan di lini serang Juventus dan Edinson Cavani adalah salah satu striker yang cocok untuk tim yang berasal dari kota Turin ini. 

Edinson Cavani kini masih diminati oleh banyak klub-klub top Eropa meskipun usianya kini sudah tak muda lagi. Striker asal Uruguay tersebut kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan pihak Manchester United tampaknya tak ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada awal musim ini membuat posisi Edinson Cavani tergeser. Ia sempat menjadi salah satu pemain andalan Setan Merah musim lalu namun saat ini ia hanya lebih sering duduk di bangku cadangan dan masuk sebagai pemain pengganti.

Penderitaan Cavani di Manchester United semakin lengkap karena kini ia harus menepi karena mengalami cedera. Pemain berusia 34 tahun ini masih berjuang untuk kembali mendapatkan tempat utamanya di tim di era kepelatihan Ralf Rangnick namun sang pemain kini harus absen karena cedera.

Edinson Cavani saat ini selalu dikaitkan dengan Barcelona yang kini sedang membutuhkan  striker baru setelah Aguero mengalami masalah pada jantungnya. Namun Juventus kini dilaporkan siap untuk menyaingi Barcelona untuk memboyong mantan striker Napoli ini.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus tertarik untuk memboyong Cavani ke kota Turin pada Januari 2022. Si Nyonya Tua masih memerlukan pemain berpengalaman untuk bisa memotivasi pemain lainnya agar bisa bermain impresif serta meraih hasil positif.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Si Nyonya Tua juga menargetkan Dusan Vlahovic pada Januari 2022. Namun menurut laporan dari berbagai sumber, striker asal Serbia tersebut memilih bertahan bersama Fiorentina hingga akhir musim ini.

Edinson Cavani mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United pada musim ini dengan mencetak satu gol. Cedera yang ia alami saat ini menghambat karirnya di Manchester United dan kemungkinan sang pemain akan dilepas oleh Setan Merah.

Pemain internasional Uruguay ini berhasil membawa Manchester United ke final Liga Europa musim lalu. Cavani mencatatkan 5 pertandingan di Liga Europa musim lalu dengan mencetak 6 gol. Namun sayang Manchester United hanya finish sebagai runner up dan final Liga Europa musim lalu dimenangkan oleh Villarreal. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

5 Pemain yang Gagal Bersinar di Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:35 WIB

5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB

Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB

Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:50 WIB

Sampdoria Resmi Pecat Roberto D'Aversa

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:05 WIB

Xavi Izinkan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona

Selasa, 18 Januari 2022 | 00:25 WIB

GOR Marahadin Kota Solok Segera dapat Dinikmati 

Senin, 17 Januari 2022 | 21:59 WIB

AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

Senin, 17 Januari 2022 | 07:00 WIB
X